KameraDigital.Co.id

Tips Beli Handphone Android yang Bagus dan Murah di Toko Online

Monday, December 3rd, 2018 | Review

Ada saat-saat di mana saya sangat ingin membeli smartphone terbaru tapi sayang, dana yang tersedia tidak cukup untuk membeli handphone murah sekalipun. Pada saat-saat seperti itu, saya biasanya sangat berharap ada toko online yang mau menawarkan gadget dengan harga terjangkau, dengan diskon yang besar, atau jika perlu ditawarkan dengan cara kredit.

Ternyata berbagai harapan yang saya rasakan dulu semakin mudah terpenuhi saat ini. Pasalnya, semakin sering berbelanja online saya pun semakin banyak tahu apa saja tips dan trik berbelanja agar bisa beli hp Android murah atau berbagai kebutuhan lainnya seperti perabot rumah tangga, furniture, peralatan elektronik, alat-alat kesehatan dan alat olahraga, perlengkapan ibu dan bayi, hingga berbagai macam aksesoris dan busana dengan harga terjangkau dan murah.

Bahkan tidak jarang, saya juga bisa berbelanja dengan diskon yang cukup besar, tidak jarang juga saya dapat cashback, hingga gratis ongkos kirim yang cukup banyak membantu dalam berhemat.

Ngomong-ngomong soal handphone murah, bagi kamu yang sedang mencari berbagai macam smartphone maupun aksesoris seperti headset bluetooth, speaker bluetooth, charger, baterai replacement, tongsis dan lain sebagainya, kamu bisa mencoba beberapa tips berikut ini agar dapat harga murah atau paling tidak agar dapat diskon saat membeli di toko online.

Catat tanggal di mana toko online kerap kali menawarkan promo menarik dengan diskon yang besar

Ada banyak momen yang sebaiknya kamu ingat karena pada saat itu toko online seperti Bukalapak dan online shop populer lainnya kerap kali menawarkan diskon hingga 80% lebih, cashback hingga 90% lebih. Dan, tidak jarang juga mereka memberikan gratis ongkos kirim dengan minimal pembelian yang lebih kecil serta dalam jumlah yang lebih sering. Kapan saja waktu waktu tersebut?

  • Mulai 1 Januari atau ketika tahun baru
  • Di bulan April menjelang High season
  • Tanggal 21 April (Hari Kartini)
  • 17 Agustus
  • 9 September
  • 10 Oktober
  • 11 November
  • 12 Desember (harbolnas)
  • 23 November 2018 (Black Friday)
  • 25 Desember (Natal)

Kamu juga perlu tahu kalau toko online juga kerap kali menawarkan diskon dalam jumlah besar pada saat lebaran Idul Fitri dan ketika Imlek.

Berbagai momen promo di atas merupakan waktu yang paling tepat jika kamu ingin membeli handphone murah yang bagus di toko online. Pasalnya, tidak jarang diskon dan cashback besar membuat kita seolah-olah tidak mengeluarkan uang untuk mendapatkan berbagai barang yang selama ini kita inginkan atau impi-impikan.

Biasakan menabung agar ketika ada promo kamu tidak akan melewatkan moment tersebut

Saya seringkali kita merasa menyesal ketika menemukan toko online sedang memberikan promo atau diskon besar, tapi pada saat itu dana yang ada di tabungan tidak cukup untuk membeli produk yang sedang didiskon tersebut. Padahal, produk tersebut merupakan salah satu produk incaran yang selama ini ingin saya beli.

Belajar dari berbagai pengalaman, saya mencoba untuk membiasakan diri menabung sehingga ketika ada promo atau diskon, produk yang saya inginkan tersebut pun bisa saya beli dengan harga yang lebih terjangkau dan murah.

Biasakan berbelanja di online shop Bukalapak

Setidaknya ada 4 Keuntungan utama berbelanja di Bukalapak menurut pengalaman saya yaitu:

  1. Bukalapak sudah menyediakan fitur BukaCicilan yang dapat digunakan untuk kredit barang. Jadi buat kamu yang saat ini butuh handphone murah tapi dana belum juga mencukupi, kamu bisa mencoba alternatif ini. Kredit di Bukalapak dengan menggunakan fitur BukaCicilan tidak membutuhkan kartu kredit. Bunganya rendah hanya 1,5% perbulan dan tenornya berkisar antara 1-12 bulan
  2. Setiap hari selalu saja ada promo diskon maupun cashback serta gratis ongkos kirim yang bisa kita manfaatkan untuk berhemat. Berbagai penawaran tersebut bisa kamu temukan jika mengunjungi halaman Promo. Jika berbelanja di Bukalapak dengan menggunakan aplikasi, kamu bisa langsung mengklik tombol Semua Promo yang ada di halaman utama (Home)
  3. Ada juga fitur Nego yang bisa kita manfaatkan untuk menawar barang sebelum membeli
  4. Yang terakhir, Bukalapak tidak hanya menjual produk yang kondisinya masih baru melainkan mereka juga banyak menawarkan produk second atau barang bekas yang masih layak dan harganya jauh lebih murah atau lebih miring dibandingkan dengan barang yang masih baru
Tips Beli Handphone Android yang Bagus dan Murah di Toko Online | Wawan Setiawan | 4.8
Loading...

Leave a Reply