KameraDigital.Co.id

Review Kelebihan dan Kekurangan Kamera CANON EOS M10

Tuesday, December 20th, 2016 | Canon, Review

Review Kelebihan dan Kekurangan Kamera CANON EOS M10 ~ KameraDigital.co.id. Kamera Canon EOS M10 merupakan kamera ungulan yang telah dibuat oleh vendor kamera terkenal yaitu canon, selama ini vendor kamera terkenal canon banyak sekali mengeluarkan product-produk andalanya mulai dari canon EOS M1, Canon EOS M3 dan Canon EOS m10.

Review Kelebihan dan Kekurangan Kamera CANON EOS M10

Review Design Canon EOS M10

Produk dari canon memiliki banyak sekali keungulan salah satunya kualitas bagus , mulai dari point and shoot, prosumer sampai dengan DSLR. Namun banyak pengguna yang menantikan sebuah produk mirrorless hebat yang diproduksi oleh Canon sebagai brand terpercaya. Saat ini Canon meluncurkan produk hebat jenis kamera Mirrorless Interchangeable Lens Camera (MILC) dengan nama CANON EOS M10.

Kelemahan dan Kehebatan CANON EOS M10 :

Seperti kita ketahui bahwa prosessor yang berada dalam kamera digital produksi Canon selalu berhasil memproses gambar secara baik dan akurat, dan ini juga bisa didapatkan pada CANON EOS M10, karena kamera mirrorless ini menggunakan processor jenis Digic 6 yang mampu memberikan kualitas gambar istimewa saat photo object dalam ruangan yang kurang cahaya, karena CANON EOS M10 dengan Digic 6 memiliki kemampuan sampai dengan ISO 12800 tanpa noise yang mengganggu, misalnya jika kita memfoto pada sebuah gedung konser atau pada acara party yang cahayanya remang-remang. baca juga : Review Harga dan Spesifikasi Kamera Canon EOS M5 Terbaru

Untuk memberikan kemampuan photo yang lebih indah, kamera CANON EOS M10 telah menggunakan sensor berukuran besar CMOS APS-C dengan tombol-tombol functions yang mudah untuk digunakan oleh siapa saja, baik pemula ataupun profesional yang menginginkan keringkasan dalam bekerja. Untuk para traveler yang mencintai photography kualitas tinggi ber-resolusi 19 megapixel, kamera CMOS APS-C ini sangat cocok dibawa untuk menjelajah berbagai tempat, selain ringan juga memiliki baterai yang irit karena Digic 6 processor mampun menurunkan konsumsi pemakaian baterai sehingga lebih banyak foto yang dapat di capture dalam kegiatan kita.

Body dari kamera CANON EOS M10 terbuat dari plastik yang solid dan terkesan kokoh, memiliki layar LCD pada bagian belakang dengan ukuran 3 inches layar sentuh (touchscreen) untuk preview atau review object yang akan di foto. Kekurangan dari kamera ini adalah tidak memiliki optical viewfinder, sehingga semua kegiatan memoto hanya dapat dilihat melalui layar LCD yang dapat diangkat keatas untuk low angle photography atau LCD dapat diputar sampai menghadap ke depan sehingga untuk selfie photography kita tetap dapat melihat preview diri. baca juga : Harga dan Spesifikasi Kamera Mirrorless Canon EOS M Terbaru

Kekurangan lain dari kamera ini adalah tidak memiliki hotshoe untuk external flash, namun kamera ini telah memiliki pop-up flash internal yang berada pada bagian kiri atas, jika kita lihat dari belakang. Pada bagian atas body kamera, kita akan medapatkan 3 tombol utama termasuk untuk mode photo atau video.

Sebagai kamera mirrorless, kamera CANON EOS M10 dijual dengan lensa kit EF-M 15-45mm f/3.5-6.3 IS STM yang sudah termasuk dalam paket pembelian. Namun kita tetap dapat melepas dan menganti lensa ini apabila kita ingin mendapatkan zoom range yang lebih besar asakan sama-sama mount lensa EF-M. baca juga : Review canon EOS 550D

Satu lagi kelebihan dari kamera CANON EOS M10 adalah sudah ready dengan wireless data transfer, mulai dari wifi atau NFC untuk di share pada social media atau keperluan transfer data lainnya. Untuk memudahkan kontroling jarang jauh, kamera CANON EOS M10 sudah bisa dikoneksi dengan smartphone berbasis Android sebagai remote control. Baca juga : Kamera Canon Eos 1100D Murah.

Berapa Harga Jual CANON EOS M10 di Pasaran ?

Untuk anda yang berminat memiliki kamera mirrorless hebat tanpa harus merogoh kocek yang mahal, maka kamera CANON EOS M10 adalah sebuah pilihan yang perlu dipertimbangkan, karena saat kami membuat informasi ini, harga kamera CANON EOS M10 dengan lensa kits 15-45 mm berada di kisaran Rp. 6.500.000, namun ini tergantung persediaan barang dan lokasi toko penjualan CANON EOS M10 ditempat anda yang mungkin harganya bisa berubah setiap saat. baca disini untuk mengetahui harga dan spesifikasi kamera Canon M10 Terbaru

dapatkan info harga kamera lainya :

Daftar Harga Kamera Samsung MurahDaftar Harga Kamera Canon Powershot Murah
List Harga Kamera Mirrorless MurahDaftar Harga Kamera Digital Canon Murah
Daftar Harga Kamera Instan  (polaroid)  Murahkamera digital Canon terbaru

Demikian artikel mengenai Review Kelebihan dan Kekurangan Kamera CANON EOS M10  semoga artikel ini bermanfaat dan selalu kunjungi kamera digital untuk informasi menarik lainya jangan lupa Like dan Share artikel ini agar bermanfaat buat orang lain trimakasih telah membaca Review Kelebihan dan Kekurangan Kamera CANON EOS M10 .

 

Tag :

hasil kamera canon eos m10,hasil foto canon eos m3,keunggulan camera canon m10,perbandingan canon eos m3 dan m10
Review Kelebihan dan Kekurangan Kamera CANON EOS M10 | Wawan Setiawan | 4.8
Loading...

Leave a Reply