Lensa Sigma 24-70mm F/2.8 DG DN Art, Lensa Premium Sigma dengan Sensor Full Frame Review Kamera Terbaru Terbaik Dan Murah - KameraDigital.Co.id
KameraDigital.Co.id

Lensa Sigma 24-70mm F/2.8 DG DN Art, Lensa Premium Sigma dengan Sensor Full Frame

Sunday, November 10th, 2019 | Lensa, Sigma

KameraDigital.Co.Id, Lensa Sigma 24-70mm F/2.8 DG DN Art, Lensa Premium Sigma dengan Sensor Full Frame – Daftar Lensa premium Sigma atau DN Art untuk kamera mirrorless dengan sensor full frame kini bertambah satu lagi dengan kehadiran Sigma 24-70mm F/2.8 DG DN Art.

Desain Bodi yang Simple dan Ringan

Jika dibandingkan dengan generasi awal dari DN Art, maka lensa 24-70mm F/2.8 DG DN Art di desain dengan bodi yang makin ringkas dan beratnya yang tambah ringan. Dengan berat total lensa 24-70mm F/2.8 DG DN Art sebesar 835 gram menjadikan lensa ini termasuk yang ringan di kelasnya. Walaupun di desain berbodi ringan dan simple, tapi lensa ini mampu menghasilkan jepretan foto yang tajam dan detail di semua rentang zoom.

Desain lensa 24-70mm F/2.8 DG DN Art yang ringan berasal dari rancangan optiknya. Lensa Sigma 24-70mm F/2.8 DG DN Art ini memakai rancangan optik 19 elemen dalam 15 grup, termasuk 3 elemen lensa tambahan yang merupakan kombinasi lensa low dispersion, special low dispersion, dan asperikal. Elemen lensa anyar Sigma ini juga dilengkapi dengan lapisan Super Multi-Layer dan Nano Porous yang berfungsi untuk meminimalisasi pantulan cahaya dan efek kabur.

Performa Autofocus yang Cepat

Di sisi autofocus, Lensa Sigma 24-70mm F/2.8 DG DN Art tampil dengan sistem autofocus stepping motor. Dengan begitu didapat kinerja autofocus yang lebih cepat dan mampu mencari focus dengan jarak minimum 18 cm.

Sigma 24-70mm F/2.8 DG DN Art saat ini tersedia untuk pengguna kamera mirrorless full frame Sony E-Mount dan L-Mount yang kompatibel dengan kamera mirrorless full frame dari pabrikan Leica, Panasonic, dan Sigma.

Namun sampai saat ini belum ada info tentang berapa harga jualnya, namun pihak Sigma sudah memastikan bahwa lensa anyar mereka ini akan resmi rilis di pasar Indonesia pertengahan bulan November 2019.

Lensa Sigma 24-70mm F/2.8 DG DN Art, Lensa Premium Sigma dengan Sensor Full Frame | Rafli Fadila Halim | 4.8
Loading...
data-matched-content-ui-type="image_sidebyside" data-matched-content-rows-num="4" data-matched-content-columns-num="1"

Leave a Reply