KameraDigital.Co.id

Harga dan Spesifikasi Lengkap Kamera Fujifilm Instax Polaroid Mini 8S Terbaru

Friday, November 18th, 2016 | FUJIFILM, Review

Harga dan Spesifikasi Lengkap Kamera Fujifilm Instax Polaroid Mini 8S Terbaru ~ Kamera Digital. Fujifilm Instax Mini 8 merupakan camera compatc yang sudah suport denbgan penggunaan film tipe fujifilm intax untuk menghasilkan foto instan (langsung jadi) sebesar kartu kredit. kamera Fujifilm Instax Polaroid Mini 8 dilengkapi lensa Fujinon 60mm yang mampu menghasilkan fokus sedekat 2. baca juga :  Kamera Fujifilm Finepix S4300 terbaik.

Harga dan Spesifikasi Lengkap Kamera Fujifilm Instax Polaroid Mini 8S Terbaru

cara-menggunakan-kamera-instax

Fujifilm Instax 8S, kamera polaroid dengan desain yang stylish ini memiliki penyesuaian kontrol eksposure. Kamera point-and-shoot yang mudah dan tidak diragukan lagi akan menjadi favorit keluarga. Dengan lensa Fujinon yang berkualitas tinggi dalam kombinasi dengan Film Instax Mini, menghasilkan gambar unggul hanya sekejap saja. Kamera Instax Mini 8 mengutamakan kemudahan penggunaan dan elemen desain menarik dibandingkan dengan seri INSTAX mini lainnya. Secara bersamaan, kamera ini juga menawarkan fitur terbaru dan peningkatan dari produk INSTAX mini sebelumnya. Dirancang dengan rangka yang lebih ramping dan ringan, Mini 8 lebih kecil sekitar 10% dibandingkan dengan Mini 7S. baca juga : Harga dan Spesifikasi Kamera Fujifilm X100S Terbaru.

Sekarang pengguna akan lebih mudah membawa INSTAX kemana pun mereka berpetualang. Fitur High-Key sekarang tersedia pada Mini 8. Fitur ini memudahkan pengguna untuk mengambil foto lebih terang dan memberikan sentuhan kelembutan yang cocok bagaikan lukisan pribadi. Kamera ini tersedia dengan pilihan warna putih, biru, merah mudah, kuning dan hitam.

fujifilm-instax-mini-8-kegunaan

Flash built-in nya memberikan pencahayaan tambahan untuk eksposur pada saat mengambil foto di lingkungan atau keadaan yang pencahayaan nya kurang terang dan automatic exposure control nya dapat membantu Anda untuk menyajikan exposure yang akurat serta konsisten dalam berbagai kondisi pencahayaan.  baca juga : Kamera Fujifilm X-T2 :  Review Spesifikasi Dahsyat dan Harga Terbarunya

Untuk kenyamanan lebih, dikarenakan widespread availability nya, Fujifilm Instax Mini 8 menggunakan 2 baterai AA sebagai sumber power nya. Kesan lucu dan imut langsung terpancar saat melihat kamera polaroid dari Fuji ini. Malahan, kamera ini terlihat bukan seperti kamera beneran, malah kesannya seperti mainan gitu. Fujifilm Instax Polaroid Camera Mini 8S memiliki bodi berdimensi 116 x 118.3 x 68.2 mm.

kelebihan-fujifilm-instax-mini-8s

Untuk mengambil gambar, kamera polaroid ini mengandalkan lensa Fujinon berukuran 60mm dengan aperture f/12.7. Sementara untuk shutter speed-nya mencapai 1/60 detik. Asyiknya kamera ini adalah kamu gak usah mengatur ini itu saat mau motret, pokoknya tinggal pencet tombol shutter aja. baca juga :  Review Spesifikasi dan Harga terbaru Kamera Fujifilm X-Pro1

fujifilm-instax-mini-8-spesifikasi

Berikut ini fitur dan spesifikasi Fujifilm Instax 8S :

 Mencetak dengan Instan

Cukup mengeluarkan lensa untuk menghidupkan daya, dan memutar tombol kecerahan penyesuaian. Focus dan flash sepenuhnya otomatis dan tidak memerlukan penyesuaian. Hanya tekan tombol shutter untuk menghasilkan foto secara instan.

Fitur Pengaturan Effect

Anda dapat memberikan tampilan pada foto Anda menjadi lebih lembut atau lebih gelap dengan pengaturan high-key untuk foto yang lebih lembut atau dengan low-key untuk foto yang lebih gelap pada tombol penyesuaian kecerahan.

review-hasil-foto-fujifilm-instax-mini-8s

Tombol Penyesuaian Kecerahan

Fujifilm Instax 8S secara otomatis menentukan tingkat kecerahan terbaik untuk mengambil foto dan menginformasikan Anda pengaturan yang paling cocok dengan kondisi pencahayaan. Cukup nyalakan tombol penyesuaian kecerahan pada posisi di lit lamp.

Spesifikasi Teknis

Fujifilm Instax 8S memiliki spesifikasi teknis: jarak fokus 0.6m onwards, viewfinder Inverted Galilean finder 0.4x with target spot, Effective Flash Range: 0.6m- 2.7m, Recycle time: 0.2 sec – 6 sec.

Fitur Fujifilm Instax Mini 8s

  • Accepts Fujifilm instax Instant Film
  • Produces Credit Card-Sized Prints
  • Fujinon 60mm f/12.7 Lens
  • Optical 0.37x Real Image Viewfinder
  • Auto Exposure with Manual Switching
  • Built-In Flash
  • AA Battery Power

Spesifikasi Lengkap Fujifilm Instax Mini 8

Ukuran LensaFujinon 60mm
Aperturef/12.7
Film TypeFujifilm instax mini type
Jarak Fokus
  • Fixed focus : 2` / 61 cm to infinity
Shutter Speed1/60 sec.
Flash / LightBuilt-in constant firing flash with automatic light adjustment
Flash Range0.6m – 2.7m
Daya / Power2 x AA Batteries
Dimensi
  • 116mm x 118.3mm x 68.2mm
Lain-lain
  • Viewfinder : 0.4x real image finder with target spot
  • Picture Size : 2.13 x 3.4″ / 54 x 86 mm
  • Exposure Control : Auto exposure measurement with manual switching system (flashing LED indicates recommended setting)

Harga Terbaru Fujifilm Instax Mini 8s

harga fujifilm instax mini 8s baru adalah : Rp. 850.000,00

Daftar Harga Kamera Samsung MurahDaftar Harga Kamera Canon Powershot Murah
List Harga Kamera Mirrorless MurahDaftar Harga Kamera Digital Canon Murah
Daftar Harga Kamera Instan  (polaroid)  Murahkamera digital Fujifilm terbaru

Demikian artikel mengenai Harga dan Spesifikasi Lengkap Kamera Fujifilm Instax Polaroid Mini 8 Terbaru  semoga artikel ini bermanfaat dan selalu kunjungi kamera digital untuk informasi menarik lainya jangan lupa Like dan Share artikel ini agar bermanfaat buat orang lain trimakasih telah membaca Harga dan Spesifikasi Lengkap Kamera Fujifilm Instax Polaroid Mini 8 Terbaru.

Tag :

spesifikasi fujifilm instax,fuji film intax 8S kamera polaroid,harga instax mini 9,kamera Fujifilm polaroid instax 8
Harga dan Spesifikasi Lengkap Kamera Fujifilm Instax Polaroid Mini 8S Terbaru | Wawan Setiawan | 4.8

Leave a Reply