Drone DJI Mavic Mini, Kecil dan Ringan serta Gampang Dibawa Review Kamera Terbaru Terbaik Dan Murah - KameraDigital.Co.id
KameraDigital.Co.id

Drone DJI Mavic Mini, Kecil dan Ringan serta Gampang Dibawa

Thursday, October 31st, 2019 | DJI, Drone

KameraDigital.Co.Id, Drone DJI Mavic Mini, Kecil dan Ringan serta Gampang Dibawa – DJI meluncurkan drone terbaru yang dinamai Mavic Mini.

Sesuai dengan namanya DJI Mavic Mini ini punya ukuran mini dan sangat ringan. DJI Mavic Mini disebutkan sebagai drone terkecil dan teringan yang diproduksi DJI. Sebagai gambaran berat drone Mavic Mini ini hanya 249 gram.

Namun yang lebih unik dan pengen memiliki drone ini dapat dilipat dengan ringkas sehingga dapat dibawa cukup dengan genggaman di satu tangan. Keunikan drone Mavic Mini ini membuatnya menjadi favorit para vlogger dan traveler yang memang sangat membutuhkan drone yang ringan dan ringkas, membawa drone Mavic Mini sama seperti membawa handphone.

Buat Kamu para traveler drone ini sangat cocok dibawa, karena Kamu ga perlu kuatir akan melanggar peraturan penerbangan, so Kamu bebas membawa drone ini kemanapun Kamu traveling.

Walaupun ukurannya sangat ringkas, namun drone mempunyai spesifikasi dan fitur yang tak kalah dibanding drone DJI lainnya. Mavic Mini ini sudah diperkuat dengan kamera 12 megapiksel plus sensor CMOS berukuran 1/2.3 inci yang sudah dilengkapi dengan gimbal 3-axis sehingga bisa merekam video dengan sangat stabil.

Drone DJI Mavic Mini Sangat Ringkas

Drone DJI Mavic Mini Sangat Ringkas

DJI Mavic Mini ini dapat melakukan perekaman video dengan resolusi 2,7K plus frame rate 30fps dan perekaman video 1080p dengan frame rate 60fps. Drone ini dapat terbang sampai 30 menit.

Bagaimana dengan harganya? DJI Mavic Mini dilepas kep pasar dengan harga 399 dollar AS atau sekitar Rp 5,5 juta, harga yang cukup terjangkau. Jika Kamu beli dan rela nambah 100 dollar AS lagi atau sekitar Rp 1,4 juta maka Kamu akan mendapatkan bonus seperti baling-baling, baterai ekstra, pelindung baling-baling, dan tas drone yang elegan dan menarik.

Info resmi DJI Mavic Mini ini sudah dapat diorder via situs DJI, untuk pasar Indonesia DJI Mavic Mini ini akan tersedia mulai tanggal 11 November.

Drone DJI Mavic Mini, Kecil dan Ringan serta Gampang Dibawa | Rafli Fadila Halim | 4.8
Loading...
data-matched-content-ui-type="image_sidebyside" data-matched-content-rows-num="4" data-matched-content-columns-num="1"

Leave a Reply