Spesifikasi dan Harga Kamera Mirrorless Canon EOS M6 Mark II, Harganya Rp 13 Jutaan Review Kamera Terbaru Terbaik Dan Murah - KameraDigital.Co.id
KameraDigital.Co.id

Spesifikasi dan Harga Kamera Mirrorless Canon EOS M6 Mark II, Harganya Rp 13 Jutaan

Tuesday, October 29th, 2019 | Canon, Mirrorless

KameraDigital.Co.Id, Spesifikasi dan Harga Kamera Mirrorless Canon EOS M6 Mark II, Harganya Rp 13 Jutaan – Kabar terbaru datang dari Canon, produsen kamera papan atas ini merilis secara resmi kamera mirrorless Canon EOS M6 Mark II, kamera terbaru dari Canon ini sekarang resmi resmi dijual di Indonesia. Di pasar global sebenarnya kamera Canon EOS M6 Mark II sudah dipasarkan sejak bulan Agustus lalu.

Canon meluncurkan Kamera Mirrorless Canon EOS Mark II ini pada saat Acara Canon Photomaraton Indonesia 2019 yang diadakan di Pluit, Jakarta tanggal 26 Oktober 2019 lalu, Kamera Mirrorless Canon EOS M6 Mark II ini adalah kamera mirorrless yang sangat ringkas namun dengan kualitas foto dan video mumpuni dan tidak perlu diragukan kualitasnya.

Spesifikasi dan Harga Kamera Mirrorless Canon EOS M6 Mark II

Canon meluncurkan Kamera Mirrorless Canon EOS Mark II ini pada saat Acara Canon Photomaraton Indonesia 2019 yang diadakan di Pluit, Jakarta tanggal 26 Oktober 2019

Desainnya yang ringkas dan didukung fitur yang mumpuni merupakan kelebihan utama kamera mirrorless terbaru Canon ini. Sebagai kamera yang memang di desain untuk dipakai sehari-hari Canon EOS M6 Mark II ini tampil trendi, keren, ringan, dan ringkas. Dengan desain yang ringkas itu, maka berat kamera anyar Canon ini hanya setengah dari berat kamera DSLR dan ini membuat EOS M6 Mark II ini menjadi kamera yang praktis dibawa bepergian, dibawa masuk ke dalam tas atau di kantongin.

Spesifikasi dan Harga Kamera Mirrorless Canon EOS M6 Mark II

Canon EOS M6 Mark II tampil kompak dan ringkas

Canon EOS M6 Mark II ini seakan menjadi menjawab terhadap kebutuhan kamera yang ringan dan mudah dibawa-bawa untuk dipakai mengabadikan momen spesial atau di area outdoor menangkap indahnya pemandangan saat liburan. So, Kamu ga perlu kuatir lagi kehilangan momen spesial, tinggal rogoh kantong dan keluarkan kamera ini.

Spesifikasi Canon EOS M6 Mark II

Kamera bergaya rangefinder ini sudah dibekali sensor APS-C beresolusi 32,5 megapiksel dan prosesor pengolah gambar yang tangguh Digic 8. Kombinasi gahar tersebut akan menghasilkan jepretan yang tajam dan detail, cocok buat dicetak dalam ukuran besar.

Dukungan Prosessor Pengolah Gambar DIGIC 8

Dukungan Prosessor Pengolah Gambar DIGIC 8

Kamera mirrorless Canon ini punya kemampuan fast-locking dan fast-tracking untuk menangkap momen cepat dan tak terduga. Sensornya membuat hasil foto dengan ketajaman dan detail gambar yang akurat, sedangkan perekaman video 4K tanpa crop dapat menangkap perspektif yang lebih luas.

Canon EOS M6 Mark II diperkuat dengan prosesor gambar DIGIC 8 yang akan menghadirkan performa tinggi sekelas DSLR. Ditambah dengan Sensor CMOS APS-C yang akan memberikan gambar beresolusi tinggi 32,5 megapiksel dengan kualitas gambar yang tajam dan detail. Kamera terbaru Canon ini akan menghadirkan gambar yang jernih dan gradasi warna yang halus. Walaupun dalam pemotretan dengan pencahayaan yang minim seperti momen matahari terbenam alias sunset, pemandangan pegunungan, hingga suasana pasar malam akan menghasilkan foto yang cerah dan detail tinggi.



Khusus untuk subjek foto yang bergerak cepat, seperti kendaraan yang kencang kerap atau atlet yang sedang berlari, dengan EOS M6 Mark II akan semakin mudah karena kamera ini sudah dilengkapi dengan teknologi Dual Pixel CMOS Auto Focus, didukung AF Tracking dan Eye-Detection AF yang memiliki akurasi tinggi.

Canon memberikan 5.481-titik AF yang akan menjadikan sensor EOS M6 Mark II sangat fleksibel dalam urusan menentukan fokus sesuai dengan keinginan Kamu yang mencakup 100% vertikal dan 88% di area horizontal. Kelebihan lainnya adalah pemotretan dalam kondisi minim cahaya menjadi tidak masalah lagi karena adanya teknologi AF di kamera ini sehingga kamera ini bisa bekerja sampai kondisi pencahayaan EV-5 dengan pencarian fokus yang cepat dan akurat.

Hasil foto yang detail dan tajam

Hasil foto yang detail dan tajam

Canon EOS M6 Mark II juga punya kecepatan pemotretan secara kontinu sampai 14 frames per second (fps) tetap dengan fokus yang akurat tiap jepretan. Jika Kamu pengen dapat lebih banyak lagi jepretan beruntun Kamu dapat memakai mode RAW burst yang bisa mencapai 30 fps.

Kamera Canon EOS M6 Mark II sudah dilengkapi dengan teknologi 5-axis movie digital Image Stabilisation yang sangat efektif meminimalisasi guncangan saat merekam video. Sedangkan untuk mendapatkan kualitas suara yang optimal, Kamu dapat memanfaatkan built-in microphone dan tentu saja external mic. Adanya external mic ini sangat berguna pake banget bagi para vlogger.

Canon EOS M6 Mark II lengkap dengan pilihan perekaman 4K tanpa crop

Canon EOS M6 Mark II lengkap dengan pilihan perekaman 4K tanpa crop

Dalam hal pembuatan video, Canon EOS M6 Mark II ini memberikan fleksibilitas dan kebebasan untuk berkreasi, karena adanya pilihan perekaman 4K tanpa crop, sehingga Kamu dengan bebas dapat merekam secara utuh dari lensa yang digunakan. Di EOS M6 Mark II ini juga sudah tersedia fitur scene slow-motion dengan perekaman 120p/100p dengan kualitas Full High Definition (FHD).

Layar Canon EOS M6 Mark II memiliki ukuran LCD 3 inci yang asyiknya dapat ditekuk ke bawah sampai 45° dan ke atas sampai 180°. Kemampuan layar tersebut akan dapat membantu Kamu dalam mengambil gambar dari sudut yang sulit dijangkau dan unik. Hadirnya layar 3 inci ini juga akan memudahkan Kamu mengambil gambar selfie. EOS M6 Mark II juga dapat ditambah electronic viewfinder EVF-DC2 yang bersifat opsional.

Canon EOS M6 Mark II dilengkapi Bluetooth dan Wi-Fi untuk koneksi ke Smartphone

Canon EOS M6 Mark II dilengkapi Bluetooth dan Wi-Fi untuk koneksi ke Smartphone

Di sisi konektivitas, Canon EOS M6 Mark II dilengkapi dengan teknologi Bluetooth Low Energy dan Wi-Fi built-in yang akan mengkoneksikan kamera Kamu ke Smartphone. Ponsel kamu juga bisa dipake sebagai live viewfinders atau remote controller yang berguna untuk mengambil gambar dari kamera EOS M6 Mark II, cukup dengan aplikasi Canon Camera Connect.

Harga EOS M6 Mark II

PT Datascrip yang menjadi distributor Canon memasang harga Canon EOS M6 Mark II sebagai berikut:

  • Versi Body Only dijual dengan harga Rp 13.750.000
  • Versi Kit plus Lensa 15-45mm dilepas dengan harga Rp 15.350.000
  • Versi Kit plus Lensa lensa 18-150mm dijual seharga Rp 20.275.000

So, itu tadi Informasi lengkap tentang Spesifikasi dan Harga Kamera Mirrorless Canon EOS M6 Mark II, semoga dapat membantu Kamu yang tertarik membeli kamera mirrorless teranyar Canon ini.

Spesifikasi dan Harga Kamera Mirrorless Canon EOS M6 Mark II, Harganya Rp 13 Jutaan | Rafli Fadila Halim | 4.8
Loading...
data-matched-content-ui-type="image_sidebyside" data-matched-content-rows-num="4" data-matched-content-columns-num="1"

Leave a Reply