Kodak PIXPRO WPZ2 Tahan Air Sampai 15 Meter, Harganya Cuma 2 Jutaan Review Kamera Terbaru Terbaik Dan Murah - KameraDigital.Co.id
KameraDigital.Co.id

Kodak PIXPRO WPZ2 Tahan Air Sampai 15 Meter, Harganya Cuma 2 Jutaan

Tuesday, October 29th, 2019 | Kamera digital, Kodak

KameraDigital.Co.Id, Kodak PIXPRO WPZ2 Tahan Air Sampai 15 Meter, Harganya Cuma 2 Jutaan – Kodak yang diproduksi oleh Pabrikan JK Imaging baru saja merilis kamera saku yang tangguh dengan nama Kodak PIXPRO WPZ2. Kamu yang hobi memotret di dalam air boleh bergembira, karena kamera handal terbaru dari Kodak ini dijual hanya dengan harga 2 jutaan, jauh lebih ramah di kantong dibanding kamera saku tahan air dari pabrikan lain.

Kamera terbaru Kodak ini memang di desain untuk merekam dan memotret dibawah air, kamera ini dapat dibawa menyelam sampai kedalaman 15 meter dibawah permukaan air. Desain bodinya sudah mendapatkan sertifikat IP6x alias tahan debu, kamera anyar Kodak ini juga sudah teruji tahan banting atau jatuh dari ketinggian lebih dari 2 meter. So, Kamu yang hobi traveling, suka nge-vlog dan suka main air baik snorkeling maupun diving, maka kamera ini sangat cocok buat Kamu pakai, apalagi harganya sangat terjangkau.

Kodak PIXPRO WPZ2

Kamera terbaru Kodak ini memang di desain untuk merekam dan memotret dibawah air, kamera ini dapat dibawa menyelam sampai kedalaman 15 meter dibawah permukaan air

Spesifikasi Kodak PIXPRO WPZ2

Di bagian belakang bodi terdapat layar dengan ukuran 2.7 inci. Kamera anyar Kodak ini sudah punya sertifikat Tahan Air sampai kedalaman 15 Meter. Disamping bodinya yang tangguh, kamera juga masih punya fitur yang sangat memadai. Di sisi sensor dan keperluan memotret dan merekam, Kodak PIXPRO WPZ2 ini sudah diperkuat dengan sensor BSI-CMOS berukuran 1/2.3 inci yang dapat membuat foto sampai resolusi 16 megapixel. Pas di depan sensor ada lensa dengan performa kemapuan optical zoom 4x atau sama dengan lensa 27-108mm.

Kodak PIXPRO WPZ2

Kodak PIXPRO WPZ2 Tahan Air Sampai 15 Meter

Jika Kamu memotret dengan memakai Kamera terbaru Kodak ini, maka Kamu akan mendapatkan hasil berupa foto dalam format JPEG. Sedangkan rekaman videonya menghasilkan video maksimum sampai dengan resolusi Full HD 1080/30p.

Namun jangan kuatir Kamu masih dapat merekam video slow motion alias gerakan lambat 120fps tetapi terbatas di resolusi 640 x 360 pixel saja. Untuk menyimpan hasil foto dan video, sudah disediakan slot kartu memori microSD dengan kapasitas sampai 32GB, hasil foto atau video bisa Kamu transfer karena kamera ini dilengkapi dengan konektivitas WiFi.

Dengan bodi yang tangguh dan spesifikasi yang cukup memadai itu, Kodak PIXPRO WPZ2 dilepas ke pasar dengan harga US$150 atau hanya 2 jutaan Rupiah. Cukup murah kan?

Kodak PIXPRO WPZ2 Tahan Air Sampai 15 Meter, Harganya Cuma 2 Jutaan | Rafli Fadila Halim | 4.8
Loading...
data-matched-content-ui-type="image_sidebyside" data-matched-content-rows-num="4" data-matched-content-columns-num="1"

Leave a Reply