GoPro Hero 8 Black dan GoPro Hero MAX, Vlogger wajib Punya Review Kamera Terbaru Terbaik Dan Murah - KameraDigital.Co.id
KameraDigital.Co.id

GoPro Hero 8 Black dan GoPro Hero MAX, Vlogger wajib Punya

Tuesday, October 8th, 2019 | GoPro

KameraDigital.Co.Id, GoPro Hero 8 Black dan GoPro Hero MAX, Vlogger wajib Punya – GoPro Hero 8 Black dan GoPro Hero MAX, Ini Kisaran Harganya! Produsen GoPro baru-baru ini merilis dua kamera action andalannya yaitu GoPro Hero 8 Black dan GoPro Hero MAX. GoPro yang merupakan produsen kamera dengan produk spesial kamera aksi secara resmi merilis dua kamera aksi terbarunya, yaitu Hero 8 Black dan Hero MAX yang merupakan kamera aksi 360 derajat.

Spesifikasi dan Fitur Andalan

Apa yang menjadi andalan dari produk baru GoPro ini?

Jika dilihat dari sisi penggunanya pastilah sudah bisa Kamu tebak apa yang berubah dari generasi baru kamera aksi ini. Yup, desain kamera aksi GoPro ini sudah dibekali dengan bodi baru yang langsung punya pengait di bodi kamera, so Kamu ga perlu repot pake frame tambahan buat dipasang di tongkat selfie, sangat memudahkan dalam kegiatan aksi Kamu.

GoPro Hero 8 Black dan GoPro MAX

GoPro Hero 8 Black dan GoPro MAX

Spesifikasi GoPro Hero 8 Black

Pastinya bukan hanya soal fitur saja, spesifikasi juga jadi perhatian GoPro untuk ditingkatkan performanya. GoPro Hero 8 Black yang baru sekarang punya kemampuan shoot dengan resolusi 1080p dan video 4K, ditambah lagi dengan kemampuan HyperSmooth 2.0 yang juga adalah teknologi baru untuk stabilisasi digital hasil pengembangan GoPro. Hypersmooth 2.0 ini pertama kali muncul di GoPro Hero 7 dan langsung mendapat jempol dari para vlogger, karena hasil rekaman video menjadi stabil banget dan sangat minim goyangan. Kemampuan Stabilisasi tersebut dapat review dan sambutan istimewa dari vlogger, karena hasil video yang sangat stabil walaupun Kamu shoot pake tangan tanpa bantuan tongkat atau tripot.

Kemampuan HyperSmooth generasi baru ini tentu saja akan meningkatnkan stabilisasi dan lebih jreng dari generasi GoPro Hero 7. Bahkan GoPro sampai memberikan pilihan untuk penyesuaian seberapa agresif stabilisasi dapat dilakukan agar aksi Kamu terekam sangat keren.

Timelapse Mode GoPro alias TimeWarp juga sudah ditingkatkan ke versi 2.0, so Kamu ga perlu kuatir akan suara angin yang jadi momok para vlogger. Suara angin ini biasanya terdengar di hasil rekaman dan mengganggu hasil rekaman aksi Kamu. Sekarang Kamu ga usah kuatir karena sudah ada sistem penghalau angin di mic GoPro Hero Black dan GoPro Hero MAX ini.

Namun perubahan desain bodi tersebut mengakibatkan lensa GoPro ini tidak bisa dilepas. Kamu jangan kuatir, GoPro sudah menyiapkan solusinya, GoPro akan merilis sistem pemasangan filter terbaru agar Kamu dapat berkreasi dengan mudah dan tentu akan menghasilkan foto dan video yang jauh lebih menarik.

GoPro Hero 8 Black hadir dengan Konsep Modular

Mod Media GoPro Hero 8 Black

Mod Media GoPro Hero 8 Black

GoPro membuat kejutan dengan menghadirkan GoPro Hero 8 Black dengan konsep modular, konsep ini akan membuat para vlogger dan fotografer berkreasi dan menghasilkan karya action yang bagus. Konsep modular tersebut akan membuat banyak sekali deretan aksesoris yang dapat Kamu add ke bodi GoPro kesayanganmu.

Modul GoPro Hero 8 Black dan GoPro MAX

Modul GoPro Hero 8 Black dan GoPro MAX

Beberapa modul sudah disiapkan oleh GoPro seperti:

  1. Mod Media atau mikrofon tembak yang berfungsi agar suara lebih jernih
  2. Display Mod, modul yang ini untuk mempermudah Kamu melakukan action di GoPro, modul ini merupakan layar LCD yang bisa Kamu lipat ke atas untuk vlogging
  3. Light Mod alias lampu LED

Spesifikasi GoPro MAX

GoPro MAX ini bisa dikatakan generasi penerus GoPro Fusion, GoPro MAX adalah kamera 360 derajat. Selain itu GoPro MAX juga punya sistem dua lensa, keunggulan ini membuat GoPro MAX dapat berfungsi sebagai kamera aksi yang dilengkapi lensa ultra wide seperti kamera biasa.

O Ya GoPro MAX ini sudah dilengkapi dengan stabilisasi HyperSmooth MAX yang tampil dengan performa baru hasil optimasi GoPro sehingga video video 360 derajat Kamu akan lebih stabil lagi, keren ya.

Harga GoPro Hero 8 Black dan GoPro MAX

  1. Harga GoPro Hero 8 Black: USD 399 (sekitar Rp 5,6 juta)
  2. Harga GoPro MAX: USD 499 (sekitar Rp 7 juta)

Harga Modul GoPro

  1. Mod Media: USD 79,99 (sekitar Rp 1,1 juta)
  2. Display Mod: USD 79,99 (sekitar Rp 1,1 juta)
  3. Light Mod: USD 49,99 (sekitar Rp 710 ribu)
GoPro Hero 8 Black dan GoPro Hero MAX, Vlogger wajib Punya | Rafli Fadila Halim | 4.8
Loading...
data-matched-content-ui-type="image_sidebyside" data-matched-content-rows-num="4" data-matched-content-columns-num="1"

Leave a Reply