Kamera Mirrorless Fujifilm X-A7, Kamera Premium yang Simple buat Vlog Review Kamera Terbaru Terbaik Dan Murah - KameraDigital.Co.id
KameraDigital.Co.id

Kamera Mirrorless Fujifilm X-A7, Kamera Premium yang Simple buat Vlog

Tuesday, September 24th, 2019 | FUJIFILM, Kamera digital, Mirrorless

KameraDigital.Co.Id, Kamera Mirrorless Fujifilm X-A7, Kamera Premium yang Simple buat Vlog – Setelah merilis kamera dengan resolusi tertinggi didunia kembali Fujifilm berinovasi dengan merilis produk terbarunya, Fujifilm X-A7, sebuah Kamera mirrorless yang bermain di entry-level. Menurut Fujifilm, mereka sengaja menyasar target market pengguna awam yang masih baru belajar mengoperasikan kamera.

Fujifilm X-A7 Kamera Premium yang Simple buat Vlog

Desain Fujifilm X-A7

Kamera Mirrorless Fujifilm X-A7 adalah kamera didesain khusus untuk pemula, memiliki desain dan tata letak yang disederhanakan, punya kontrol yang lebih simple, Kamera baru Fujifilm ini lebih memilih interface yang mudah dengan touchscreen di layar.

Fujifilm juga menambahkan bahwa Fujifilm X-A7 ini punya ukuran dan bobot yang jauh lebih ringkas sehingga cocok untuk digunakan oleh pemula. Kamera Fujifilm X-A7 ini hanya berbobot 320 gram sehingga sangat ringan dan mudah dipegang.

Sensor Fujifilm X-A7

Fujifilm X-A7 diperkuat dengan sensor APS-C yang memiliki resolusi 24.2MP, sensor ini diklaim Fujifilm mempunyai titik AF deteksi fase 8,5x lebih banyak jika dibanding Fujifilm X-A5. Kamera ini juga sudah support Full Face & Eye Identification.

Dengan resolusi 24.2MP, kamera ini mempunyai sensitivitas standar ISO 200 hingga 12.800 ekuivalen, rentang ISO 100 hingga 51.200 yang diperluas. Kecepatan burst nya mencapai enam frame per detik.

Performa Video

Fujifilm X-A7 punya kemampuan video yang sudah ditingkatkan, fungsi perekaman ditingkatkan sehingga mampu merekam video 4K dengan frame rate 30 FPS, dua kali lebih tinggi dari X-A5 yang mentok di 15 FPS. Fujifilm X-A7 ini juga sudah support untuk menangkap gambar dalam kondisi low-light dengan lebih jernih dan mampu merekam video 4K dengan frame rate 30 FPS, dua kali lebih tinggi dari X-A5 yang mentok di 15 FPS.

Layar LCD yang sangat mendukung buat Vlog

Fujifilm X-A7 ini didukung dengan LCD 3,5 inci baru dengan aspek ratio 16: 9 dan tingkat kecerahan mencapai 1.000 cd/m2, sehingga video muncul tanpa ada pemotongan. Dengan layar touch screen dan juga dapat sepenuhnya mengartikulasikan dan menghadap ke depan untuk Vlog atau Selfie.

Fujifilm menyebutkan bahwa satu wujud kepintaran Fujifilm X-A7 adalah dibekali dengan kemampuan mode light trail, dengan adanya mode ini Kamu yang pemula sekalipun dapat memotret objek dan mendapatkan tampilan yang diinginkan tanpa masuk ke pengaturan yang rumit.

Konektivitas

Fujifilm X-A7 ini dibekali konektivitas nirkabel alias wireless berupa Bluetooth LE untuk menjaga koneksi dengan smartphone, sehingga dapat dengan mudah mentransfer hasil foto dengan mudah. Fujifilm juga melengkapi kamera ini dengan USB-C untuk menghubungkan ke PC dan mengisi daya.

Harga Fujifilm X-A7

Di Indonesia Kamera Fujifilm X-A7 dibanderol harga Rp 10,9 juta untuk paket pembelian termasuk lensa kit XC 15-45mm f3.5-5.6 OIS PZ.

Kamera Fujifilm X-A7 ini tersedia dalam empat varian warna yakni, camel, dark silver, mint green dan silver. Gimana? Kamu tertarik.

Kamera Mirrorless Fujifilm X-A7, Kamera Premium yang Simple buat Vlog | Rafli Fadila Halim | 4.8
Loading...
data-matched-content-ui-type="image_sidebyside" data-matched-content-rows-num="4" data-matched-content-columns-num="1"

Leave a Reply