Info Kamera Digital Terbaru Termurah dan Terbaik

Xiaomi Hadirkan Kamera Ganda Mi A1 siap Menjadi Pesaing Iphone

Thursday, September 21st, 2017 | xiaomi

Xiaomi Hadirkan Kamera Ganda Mi A1 siap Menjadi Pesaing Iphone ~ KameraDigital.co.id. akhirnya yang ditungu-tunggu datang juga yakni smartphone Xiaomi A1 di negara tercinta ini. Smartphone ini yang sebelumya telah di rilis di India beberapa waktu yang lalu. kamera ini diperkenalkan oleh Director of Product Management and Marketing Xiaomi Global, Donovan Sung kepada audiennya. beliau menjelaskan bahwa kamera xiaomi ini hadir dengan kamera ganda, dan body ponsel berbahan metal.

Xiaomi Hadirkan Kamera Ganda Mi A1 siap Menjadi Pesaing Iphone

Review Desain Smartphone Xiaomi Mi A1

Smartphone Xiaomi A1 ini hadir dengan layar yang lebih lebar yakni memiliki ukuran 5.5 inchi dengan resolusi kamera full HD. kamerra ini memiliki desain dengan material metal yang dapat membuat pengunanya. fitur menarik lainya pada smartphone ini adalah memiliki dual kamera yang dinilai memiliki kesamaan dengan kamera DSLR. Smartphone Xiomi ini menyematkan lensa wide dan tele dengan resolusi masing-masing 12 MP.

dari kedua lensa yang dipakai oleh Xiomi A1 ini dapat memungkinkan pengguna untuk menciptakan efek-efek gambar yag setara dengan kamera DSLR, dan menurut aDonovan Sung dalam presentasinya membandingkan hasil jepretan Xiaomi Mi A1 dengan iPhone 7 Plus. Ia bahkan sesumbar bahwa kamera Mi A1 mampu menangkap gambar dengan ketajaman dan warna yang lebih baik ketimbang iPhone 7 Plus.

Harga Rilis Smartphone Xiaomi Mi A1 Indonesia

“Teknologi dual-camera memang banyak di pasaran, namun dengan penggabungan lensa tele serta wide, Mi A1 mampu menghasilkan gambar yang baik. Apalagi dari sisi budget berbeda dengan iPhone 7 Plus,” terang Donovan.

Gambar itu memang menunjukkan jepretan Mi A1 yang sesuai dengan yang disampaikan Donovan. Saat di zoom, jepretan Mi A1 juga masih bisa menampilkan detail gambar yang tajam.

Lensa Mi A1 juga dilengkapi dengan fitur 2x optical zoom yang membuat subjek foto di kejauhan tetap terlihat jelas, serta fitur 10x digital zoom. Sementara kamera depannya mengusung lensa 5MP dengan fitur Beautify untuk menghasilkan gambar selfie yang lebih natural.

Dari sisi dapur pacu, Mi A1 disokong oleh prosesor besutan Qualcomm yakni Snapdragon 625 octa-core 2.0Ghz. Untuk performanya, Xiaomi menyematkan RAM 4GB dengan media penyimpanan 64GB serta sistem operasi Android Nougat

Hadir dengan baterai 3080 mAh, pengguna Xiaomi Mi A1 dapat mengisi ulangnya melalui USB port Type-C. Demi keamanannya, Xiaomi menyematkan teknologi fingerprint di bagian belakang layar.

Xiaomi Mi A1 merupakan smartphone Android One yang juga didukung oleh Google. Meski begitu, Mi A1 tak hadir dengan budget yang murah seperti Android One yang selama ini dikenal masyarakat. Diakui Donovan, Xiaomi memang ingin membawa Android One ke level yang lebih tinggi.

“Dari sisi fitur dan teknologinya tentu sudah terlihat. Kami ingin bahwa Android One tak hanya untuk entry level namun ke kelas menengah, ke level yang lebih tinggi,” ujarnya.

Sample Image Samartpone Xiaomi Mi A1

Hasil Jepretan Smartphone Xiaomi Mi A1

source : miui.com

sample image Smartphone Xiaomi Mi A1

source : miui.com

Hasil Foto Smartphone Xiaomi Mi A1

source : miui.com

Baca daftar harga :

Daftar Harga Kamera Canon MurahDaftar Harga Kamera Canon Powershot Murah
List Harga Kamera Mirrorless MurahDaftar Harga Kamera Digital Canon Murah
Daftar Harga Kamera Sonykamera digital Fujifilm terbaru

Demikian artikel mengenai Xiaomi Hadirkan Kamera Ganda Mi A1 siap Menjadi Pesaing Iphone semoga artikel ini bermanfaat dan selalu kunjungi kamera digital untuk informasi menarik lainya jangan lupa Like dan Share artikel ini agar bermanfaat buat orang lain terima kasih telah membaca Xiaomi Hadirkan Kamera Ganda Mi A1 siap Menjadi Pesaing Iphone .

Xiaomi Hadirkan Kamera Ganda Mi A1 siap Menjadi Pesaing Iphone | Wawan Setiawan | 4.8

Leave a Reply