Spesifikasi dan Harga Panasonic Lumix DC-FZ1000 II Kamera Brilliant Review Kamera Terbaru Terbaik Dan Murah - KameraDigital.Co.id
KameraDigital.Co.id

Spesifikasi dan Harga Panasonic Lumix DC-FZ1000 II Kamera Brilliant

Monday, May 27th, 2019 | Kamera digital, Mirrorless, Panasonic

KameraDigital.Co.Id, Spesifikasi dan Harga Panasonic Lumix DC-FZ1000 II Kamera Brillian – Panasonic adalah pioneer yang memulai tren untuk kamera mirrorless. Sejauh ini berbagai tipe Kamera Panasonic sudah banyak dikenal karena terbukti memiliki kemampuan merekam video yang hAndal.  Bayangkan saja, pada segmen entry level ini Anda sudah disuguhkan perekaman video 4K bahkan pada kelas menengah telah dibenamkan stabilizer 5 axis pada body. Kedua fitur tersebut dapat tergolong kedalam fitur mewah.

Kamera Digital Panasonic Lumix DC-FZ1000 II

Hal tersebut juga ada pada karena panasonik yang satu ini. Kamera Digital Panasonic Lumix kini telah menghadirkan generasi keduanya yakni Panasonic Lumix DC-FZ1000 II.  Kamera ini meskipun tidak membawa fitur serta pembaruan yang begitu banyak, namun kehadiran generasi baru ini tetap mampu mempertahankan kehebatannya dalam dunia fotografi. Panasonic Lumix DC-FZ1000 II merupakan EVF digital yang telah dirancang secara khusus untuk fotografer yang sangat antusias dalam dunia fotografi.  Jika Anda penasaran dengan Spesifikasi dan harga Panasonic lumix DC-FZ1000 II ini? mari kita simak pembahasan di bawah ini.

Di zaman milenial yang semakin maju saat ini, kamera mirrorless sekarang semakin popular dan tak asing lagi.  Salah satunya adalah Kamera Panasonic Lumix DC-FZ1000 II yang mampu menghipnotis penggunanya karena memiliki Super zoom Andalan yang Panjang jangkauannya yang beroptical Zoom 16K serta video perekaman sebesar 4K.

Spesifikasi dan Harga Panasonic Lumix DC-FZ1000 II

Panasonic Lumix DC-FZ1000 II Super Zoom Camera

Super Zoom yang dipakai kamera ini juga telah mengusung sensor MOS 1 inci 20,1 megapixel dan disertai lensa Leica DC 24-400mm yang setara dengan 35 mm. Aperturenya memiliki rentang F2.8-4.0  serta juga menawarkan kemampuan dalam optical zoom sebanyak 16x. Kamera ini juga menggunakan teknologi Hybrid Optical Image Stabilizer 5-axis  (OIS) yang dapat meredam getaran dengan sangat handal.

Stabilizer pada kamera ini bermanfaat agar jika dalam kondisi pencahayaan yang minim serta guncangan kamera di lima sumbu yang beda. Serta dapat mendeteksi secara otomatis garis-garis horizontal dengan menggunakan fitur level Shot yang membuat fotonya agar tidak miring. Kecepatan rana FZ1000 II kisaran 1/16000 – 60 detik ditambah dengan mode bulb serta metering. Sedangkan bagian belakangnya didominasi dengan layar sentuh yang miringnya 3,0 inch disertai resolusi kurang lebih 1.240.000 titik. Muncul menggunakan bidik optic sekitar N/A. Jendela bidik ini dibekali dengan pembesaran 1,98x yang setara 35mm dari pembesaran 0,74x.

Panasonic lumix DC-FZ1000 II Hadir dengan Layar Sentuh

Kamera Panasonic Lumix DC-FZ1000 II ini masih berbagi spesifikasi serta desain yang sama dengan generasi sebelumnya. Namun untuk masalah resolusi, kamera pintar ini  lebih baik daripada sebelumnya karena sudah dilengkapi menggunakan fitur yang tak kalah canggih dengan kamera sejenisnya, Yakni hadir dengan layar sentuh. Layar LCD nya telah mendukung touchscreen yang berukuran 3 inch dengan resolusi sebesar 1,24 juta dot serta punya mekanisme free-angle. Di atas layer juga ada OLED live view finder dengan resolusi sebesar 2,36 juta dot. Sangat memanjakan penggunanya.Kamera ini cocok untuk Anda yang sedang menginginkan kamera seukuran kamera pocket. Tetapi tetap dengan fleksibilitas serta kualitas yang khas mirrorless.

Spesifikasi dan harga Panasonic lumix DC-FZ1000 II

Fleksibilitas serta kualitas yang khas mirrorless

Selain dilengkapi pembaruan 4K mode, Spesifikasi dan harga Panasonic lumix DC-FZ1000 II ini juga ditemukan  memiliki mode hitam-putih L Monochrome D untuk filter foto atau video serta tambahan lain seperti Bluetooth. Baterai dari kamera ini dilengkapi dengan menggunakan Micro-B USB 2.0, Micro HDMI Type D dengan Viera Link, serta 2.5 mm Remote Jack, dan 3.5mm External Mic Jack. Baterainya mampu memotret hingga 290 bidikan per pengisian daya pada baterai.

Sayangnya Lensa kamera Panasonic Lumix DC-FZ1000 II ini tidak bisa dilepas pasang dari kamera tubuhnya meskipun hadir sebagai kamera mirrorless, Namun meski begitu dengan beragam fitur serta kelebihan yang dimiliki kamera ini mampu membuat pemiliknya betah-betah memakai untuk merekam atau hanya sekedar untuk memotret saja. Kamera ini memiliki Grip yang cukup besar, Double dial sebagai pengatur shutter speed serta aperture secara terpisah, dan double ring sebagai pengatur fokus atau Zoom.

Jangan Lupa Baca Juga:

  1. List Daftar Harga Kamera Panasonic Lumix Murah Terbaru Update April 2019
  2. Review Spesifikasi dan Harga Kamera Mirrorless Panasonic Lumix G7 Terbaru 2019
  3. Spesifikasi dan Harga Kamera Panasonic Lumix GX7 Januari 2019 [Review]
  4. Panasonic Lumix S1, Kembaran S1R Yang Dibanderol Dengan Harga Lebih Murah

Fitur Lain Panasonic Lumix DC-FZ1000 II

Untuk mendukung penggila fotografi, kamera ini juga dilengkapi dengan fitur wifi bawaan sebagai pendukung untuk transfer data atau gambar langsung ke smartphone maupun laptop . serta bisa digunakan sebagai pemantau atau control dari jarak jauh dari pantauan smartphone atau tablet yang sedang terhubung.

Temukan Spesifikasi dan harga Panasonic Lumix DC-FZ1000 II. Kamera ini adalah salah satu pilihan kamera pintar untuk mereka yang ingin memperdalam dunia fotografi. Harga Panasonic Lumix DC-FZ1000 II  ini adalah sekitar Rp 12,6 Juta. Kamera ini bisa Anda beli dan temukan di dalam stock atau pengiriman di salah satu toko besar di AS maupun Indonesia.

Spesifikasi dan Harga Panasonic Lumix DC-FZ1000 II Kamera Brilliant | Rafli Fadila Halim | 4.8
Loading...
data-matched-content-ui-type="image_sidebyside" data-matched-content-rows-num="4" data-matched-content-columns-num="1"

Leave a Reply