Inilah Jajaran Lensa Canon Terbaik 2019 Review Kamera Terbaru Terbaik Dan Murah - KameraDigital.Co.id
KameraDigital.Co.id

Inilah Jajaran Lensa Canon Terbaik 2019

Friday, May 24th, 2019 | Canon, Lensa, Review

KameraDigital.Co.Id, Inilah Jajaran Lensa Canon Terbaik 2019 – Anda penyuka kegiatan fotografi? Sedang berniat untuk menambah lensa tambahan untuk melengkapi peralatan tempur fotografi Anda? Apakah Anda kebingungan mencari apa saja sih lensa Canon terbaik 2019? Lensa-lensa merk Canon adalah satu merk lensa terbaik yang telah memiliki banyak penggemar.

Tak heran apabila produk-produk Canon semakin dicari, sebab Canon juga tidak main-main dalam meluncurkan produk-produk fotografinya, tak hanya kamera, namun juga beragam produk lensa tambahan yang bisa bebas Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Lalu, bagaimana sih cara memilih lensa Canon yang tepat sesuai kebutuhan? Berikut ini akan diulas mengenai 5 produk lensa tambahan terbaik yang dimiliki Canon.

5 Lensa Canon Terbaik 2019 yang Paling dicari

Lensa Canon EF-S 17-55 mm

Yang pertama adalah Canon jenis lensa EF-S 17-55 mm. Dengan dilengkapi oleh fitur Ring USM Driven yang Autofocus, serta ada tambahan fitur Image Stabilization, lensa jenis EF-S 17-55 menjadi favorit.

Lensa Canon Terbaik 2019

Lensa Canon EF-S 17-55 mm

Mengapa jenis lensa Canon EF-S 17-55 menjadi yang paling digemari? Tentu saja karena kemampuan lensa ini yang sangat baik ketika digunakan di dalam ruangan yang minim pencahayaan. Lensa EF-S 17-55 ini juga tepat untuk digunakan membidik objek bertema nightlife atau apabila Anda sedang hunting objek di outdoor pada saat malam hari. Lensa yang cocok untuk pengambilan objek bokeh ini akan membuat hasil-hasil bidikan Anda sangat mengesankan.

Lensa Canon EF-S 15-85

Jenis lensa Canon terbaik 2019 yang selanjutnya adalah tipe lensa EF-S 15-85 mm. Lensa Canon tipe EF-S 15-85 ini memiliki fitur aperture atau bukaan lensa yang beragam, mulai dari f/3.5 hingga sampai f/5.6.

Lensa Canon Terbaik 2019

Lensa Canon EF-S 15-85

Semakin besar bukaan lensa yang menjadi fitur, maka semakin besar pula kapasitas cahaya yang bisa diserap menuju sensor kamera. Dengan kata lain, aperture dengan angka yang besar akan membuat proses pembidikan gambar menjadi lebih cepat dan tepat serta hasilnya pun akan sangat minim noise. Sangat mengesankan bukan?

Tak hanya minim noise, hasil gambar tentunya juga memiliki tingkat kefokusan yang tinggi sehingga Anda tidak perlu khawatir hasil gambar Anda berisiko blur. Jangkauan sudut yang bisa direkam juga lebih luas.

Lensa Canon dengan tipe EF-S 15-85 ini sangat ideal apabila Anda berencana membidik objek dengan model view landscape di tempat-tempat terbuka atau alam bebas.

Sama dengan tipe sebelumnya, jenis EF-S 15-85mm ini juga dilengkapi dengan fitur Image Stabilization dan juga fitur Ring USM Driven Autofocus.

Lensa Canon EF 24-105 mm Paling Recommended

Jenis lensa Canon yang paling direkomendasikan selanjutnya adalah lensa Canon jenis EF 24-105 mm. Jenis ini memiliki aperture atau bukaan lensa sebesar f/4L. Lensa ini juga memiliki kelebihan dalam hal desainnya yang memiliki body lensa yang sangat ideal untuk kamera jenis APS-C.

Lensa Canon Terbaik 2019

Lensa Canon EF 24-105 mm

Aperture f/4: pada tipe ini sedikit banyaknya mengusung aperture sebesar f/2.8 dengan fitur aperture yang variabel.

Keunggulan dari lensa Canon jenis EF 24-105 ini adalah penangkapan cahaya yang sempurna tanpa perlu mengaktifkan flash meskipun ruangan atau tempatnya minim akan cahaya. Lensa ini sangat tepat digunakan untuk mendokumentasikan moment-moment wedding yang diselenggarakan pada malam hari dan konsep outdoor karena gambar yang dihasilkan akan sangat jernih dan minim noise.

Lensa Canon EF 24-70 mm

Jenis lensa Canon terbaik yang keempat adalah lensa Canon jenis EF 24-70 mm. Lensa yang dilengkapi dengan USM lens ini memiliki aperture f/2.8L yang juga mengusung sensor kamera dengan jenis APS-C. Bagi Anda yang sedang ingin membidik gambar dengan konsep full frame, maka lensa Canon jenis EF 24-70mm ini akan menjadi rekomendasi yang tidak akan mengecewakan Anda.

Lensa Canon Terbaik 2019

Lensa Canon EF 24-70 mm

Sama pula seperti tipe-tipe lensa Canon yang telah dijelaskan sebelumnya, tipe lensa EF 24-70 mm juga dilengkapi dengan fitur Image Stabilization. Keunggulan lainnya adalah harga lensa jenis ini yang terbilang lebih terjangkau daripada harga lensa-lensa yang telah disebutkan sebelumnya.

Lensa Canon EF 24-70mm f/4L

Terakhir, lensa Canon jenis EF 24-70mm f/4L. Jenis ini mungkin sedikit mirip dengan tipe yang keempat. Namun perbedaannya adalah terletak pada aperture lensa ini yang mengusung f/4L dengan II USM Lens.

Apabila Anda masih pemula dalam dunia fotografi, nampaknya lensa Canon jenis EF 24-70mm f/4L ini menjadi pilihan yang sangat tepat. Dengan aplikasi lensa yang cukup praktis, hasil gambar yang dihasilkan oleh lensa jenis EF 24-70mm f/4L ini ternyata tidak main-main. Kualitas gambar yang terbaik bisa Anda dapatkan tentunya, apalagi apabila Anda berencana membidik objek dengan konsep foto yang full frame. Lensa ini sangat tepat digunakan untuk Anda yang memiliki kamera dengan APS-C.

Bagaimana? Lebih baik Anda mempertimbangkan berbagai keunggulan masing-masing fitur yang dibawa oleh 5 jenis lensa Canon di atas dengan baik. Apakah Anda akhirnya berhasil menemukan jenis lensa Canon yang mana yang sesuai dengan kebutuhan Anda?

Inilah Jajaran Lensa Canon Terbaik 2019 | Rafli Fadila Halim | 4.8
Loading...

Leave a Reply