Kamera Leica Q2 Yang Handal dengan Harga Fantastis Review Kamera Terbaru Terbaik Dan Murah - KameraDigital.Co.id
KameraDigital.Co.id

Kamera Leica Q2 Yang Handal dengan Harga Fantastis

Tuesday, May 21st, 2019 | Kamera digital, Leica, Mirrorless

KameraDigital.Co.Id, Kamera Leica Q2 Yang Handal dengan Harga Fantastis –¬†Perkenalkan Leica Q2 yang baru dirilis beberapa waktu lalu ini memiliki simbiosis sempurna dengan inovasi terbarunya, mempunyai kinerja dan konektivitas tinggi, serta ketahanan diimbangi dengan desain yang elegan. Dengan sensor frame penuh sebesar 47,3 megapiksel yang baru dikembangkan, juga menggunakan prosesor Summilux 28 mm f / 1.7 ASPH yang memungkinkan pemotretan cepat dan handal. Lensa utamanya memiliki autofokus cepat, dengan teknologi OLED inovatif, dan desain elegan yang abadi. Menjadikan Leica Q2 generasi terbaru yang inovatif dari versi pendahulunya, Leica Q.

Dengan desain yang tahan di segala cuaca, yang secara khusus melindungi kamera dari debu dan semprotan air. Leica Q2 muncul sebagai satu-satunya kamera di kelasnya yang dapat bertahan pada segala jenis kondisi cuaca ekstrem atau cuaca yang paling tidak menguntungkan sekalipun. Dirancang memiliki desain klasik dengan segel “Made in Germany” yang berkelas, pengintegrasian zoom digital ini mencakup rentang panjang fokus hingga 75 mm.

Resolusi sensor lebih tinggi

Leica Q2 membawa sensor baru yang lebih handal dengan teknologi sensor full frame dan beresolusi canggih yaitu 47.3 megapixel, sangat handal dan terdepan. Meskipun teknologi besar ini baru dikembangkan, namun kamera mampu menangkap hasil objek diam dengan sangat detail dan jernih. Perekaman video 4K pun mempunyai kualitas brilian dengan sensitivitas ISO hingga 50.000. Selain handal digunakan memotret, Leica Q2 juga bisa diandalkan untuk mendukung perekaman video dengan format DCI dan UHD 4K. Kamera ini dirancang untuk mengembangkan potensi kreatif Anda sebagai fotographer.

Kamera Leica Q2

Kamera Leica Q2

Kombinasi lensa tercepat di kelasnya ini mendukung resolusi sensor yang mumpuni dengan perluasan fleksibilitas yang tinggi. Fungsi zoom digitalnya yang handal dapat memungkinkan Anda memilih frame objek foto sesuai dengan panjang fokus yang diinginkan yaitu 28, 35, 50, dan 75 mm dengan resolusi gambar 47,3 megapiksel yang mempunyai format mentah DNG.

Tahan Debu dan Air

Leica Q2 baru ini bisa dibilang adalah kamera di kelasnya yang memiliki fitur perlindungan anti debu dan semprotan air di segala kondisi. Dengan demikian, Anda tidak takut memotret dalam keadaan apapun, seperti kondisi ekstrem, berdebu, ataupun hujan. Tanpa perlindungan tambahan, kamera yang tahan banting ini memungkinkan bertahan dalam kondisi cuaca yang paling tidak menguntungkan sekalipun. Pemotretan bisa dilakukan dimana saja tanpa berpikir 2x mengkhawatirkan kondisi kamera. Dengan begitu Anda bisa berkonsentrasi penuh pada apa yang harus Anda fotret di depan Anda untuk mendapatkan hasil sempurna.

Memperbaiki panjang fokus

Dengan panjang fokus Aperture maksimum cepat f / 1.7 ini, sangat ideal menangkan gambar dengan ukuran penuh dan menghasilkan ketajaman luar biasa ketika mode latar belakang dibuat kabur yang menggambarkan kekosongan yang indah. Kamera Leica Q2 menjamin kinerja pemotretan Anda dapat diandalkan bahkan dalam situasi pemotretan dengan pencahayaan yang minim sekalipun.

Dengan zoom digital hingga 75 mm, Leica Q2 dapat diandalkan untuk mempotret segala jenis situasi dan keadaan contoh untuk fotografi lanskap maupun portrait. Arsitektur pemotretannya dibuat sempurna dengan satu putaran tombol sederhana yang memiliki mode makro terintegrasi pada lensa tersebut. Dengan cepat dapat menarik objek jarak dekat untuk dipotret dengan hasil yang tajam. Terdapat juga penguncian ring fokus yang dapat memindahkan mode secara otomatis ataupun manual.

Jendela bidik OLED

Jendela bidik dilengkapi OLED yang mempunyai resolusi tinggi dengan resolusi sebesar 3,68 megapiksel. Resolusi tinggi ini memberikan tampilan ideal dan memudahkan preview Anda pada objek yang dipotret kapan saja, dengan hasil kejernihan, ketajaman dan kedalaman gambar yang jernih disertai kontras yang lebih tinggi.

Sedangkan pada teknologi LCD EVF versi sebelumnya,  teknologi sekarang lebih terdepan dengan kecerahan di setiap piksel dengan jendela bidik OLED pada Q2 ini dapat dikendalikan secara independen . Supaya dapat menghasilkan kontras dan ketajaman warna yang lebih baik. Sementara Anda tidak perlu mengkhawatirkan konsumsi pemakaian baterai, karena penggunaannya yang menggunakan daya tetap rendah. Bahkan untuk kegiatan pemotretan yang mempunyai kekuatan EVF resolusi tinggi sekalipun.

Jendela bidik akan diaktifkan segera setelah diarahkan pada objek foto tanpa penundaan jeda waktu yang lama. Karena kecepatan mumpuninya, mampu menghasilkan foto dengan cepat dan banyak dalam hitungan detik saja.

Baca Juga yang Ini:

    1. Pilih Kamera Leica M10 atau Leica SL mana yang lebih bagus?
    2. Harga dan Spesifikasi Kamera Leica CL Terbaru 2019 [Review]
    3. Daftar Harga Kamera Lieca Murah Terbaru Januari 2019
    4. Review Spesifikasi dan Harga Kamera Leica Q Terbaru Januari 2019

Kinerja Kecepatan Tinggi

Leica Q2 memberikan sistem autofokus yang tajam dengan berfokus pada objek foto dalam 0,15 detik saja. Dengan teknologi kecepatannya ini pemotretan burst yang mempunyai kecepatan tinggi sangat mengesankan, bisa memotret 10 fram dalam satu detik dengan resolusi penuh.

Wow! Leica Q2 ini memang didesain untuk memotret dengan cepat, kapanpun, seberapa banyak yang Anda butuhkan.

Fungsi video 4K

Untuk proses perekaman video, Leica Q2 juga menawarkan mode video 4K dengan resolusi 3840 x 2160 piksel, dengan kecepatannya, ia mampu menangkap frame sampai 30 atau 24 frame per detik.

Dengan kecepatan perekaman video dengan burst kecepatan tinggi ini memang didesain untuk memfasilitasi apa yang Anda ingin rekam, dan sebanyak apapun rekaman video butuhkan tanpa mengurangi kualitanya.

Spesifikasi Utama

SpesifikasiLeica Q2
Resolusi47.3 megapixel
SensorCMOS 35mm Full Frame
ISOAuto, 50-50000
AutofokusMulti-area, Center, Selective single-point, Contrast Detect (sensor), Single, Continuous, Touch, Face Detection, Live View
LensaSummilux 28mm F/1.7 ASPH
Layar3-inci 1.040.000 titik.
ViewfinderElektronik, 3.680.000 titik
Continuos Shoot20fps
Video4K/30/24p, 1080/120/60/30/24p
Kartu MemoriSD/SDHC/SDXC
KonektivitasUSB, HDMI, WiFi, Bliuetooth
Dimensi130 x 80 x 92 mm
Bobot718g

 

Kamera Leica Q2 Yang Handal dengan Harga Fantastis | Rafli Fadila Halim | 4.8
Loading...
data-matched-content-ui-type="image_sidebyside" data-matched-content-rows-num="4" data-matched-content-columns-num="1"

Leave a Reply