Kamera Panasonic Lumix Terbaik 2019 Review Kamera Terbaru Terbaik Dan Murah - KameraDigital.Co.id
KameraDigital.Co.id

Kamera Panasonic Lumix Terbaik 2019

Sunday, April 14th, 2019 | Panasonic

Kamera Panasonic Lumix Terbaik 2019

Panasonic selalu meluncurkan trend seri kamera yang unik sesuai temanya. Seperti kamera Panasonic terbaru, yaitu  Panasonic Lumix DC-GF9K yang mengusung tema selfie. Dengan desain kekinian yang trendi, kamera yang berwarna pink cerah ini memang cocok dipakai kaum hawa untuk berfoto selfie ria di segala momen apapun.

Panasonic Lumix DC-GF9K

Ketika Anda membuka frame kamera untuk membidik selfie Anda, format 4K menangkap momen selfie tidak boleh dilewatkan. Dengan model self shot yang canggih pada kamera Lumix DC-GF9K ini memberikan hasil foto selfie tampak lebih menarik. Kamera Panasonic Lumix DC-GF9K Mirrorless Camera Pink ini juga memiliki desain dan rangka yang kokoh & trendi untuk menemani fotografer memotret gambar berkualitas tinggi yang jernih. Kamera yang dirancang untuk foto selfie ini bisa dibawa kemanapun dan berselfie sepuasnya dengan hasil yang jernih.

Kamu bisa mendapatkan hasil foto selfie terbaik dan sempurna dengan layar yang bisa diputar hingga 180 derajat. Di momen apapun, kamera ini cocok dipakai. Sistem Lumix 4k Photo yang dimilikinya dapat menangkap momen terbaik dengan kecepatan 30 fps dan menyimpannya dengan resolusi tinggi sampa 8 Mp.

Nikmati pemotretan apa saja dengan mode rana hands-free, mode background control, dan dilengkapi fitur panorama untuk memotret pemandangan. Dengan dilengkapi fitur kecantkan lainnya, foto selfie bisa dihasilkan semenarik mungkin. Kamu bisa menyesuaikan fitur soft skin yang membuat kulit tampak halus di foto. Serta fitur beauty retouch lainnya memungkinkan kamu menghasilkan foto tampak sempurna.

Hasil foto yang sempurna sayang dilewatkan jika tak dibagikan di medsos, dengan fitur ‘Panasonic Image App’ kamu bisa mengunggah dan membagikan fotomu di media sosial.

LUMIX GF9 juga mengusung desain yang mutakhir, yang berbahan material kulit bercorak dan berwarna metalik. Selain itu, desainnya yang koko dan pengoperasiannya yang mudah dapat diaplikasikan kapan saja sehari-hari. kamera cerdas ini juga didukung lampu flash.

Spesifikasi :

Sensor : 16MP Live MOS

Sistem Micro Four Thirds

Layar Sentuh 3.0″ 1.04m-Dot 180° Tilt

Perekaman video UHD 4K pada  30/24 fps

49-Point DFD AF System, mode foto 4K

Pemotretan ISO 25600 dan 10 fps dengan AF-S

Konektivitas Wi-Fi bawaan

Built-In Flash; Slot Kartu microSD

22 Filter Kreatif; Mode Rana Otomatis

Lensa Lumix G Vario 12-32mm f / 3.5-5.6

 

PANASONIC LUMIX DMC-GX8 BODY ONLY

Memadukan fitur 4K dandukungan prosesor Micro Four Thirds yang diperbarui, Panasonic Lumix DMC-GX8 Body Only adalah kamera mirrorless yang mengedepankan desain body ramping dan praktis yang memungkinkan penggunaan multimedia yang serba guna.

Dengan menggunakan fitur sensor MOS Digital Live yang mempunyai resolusi tinggi sebesar 20.3 MP, disertai prosesor gambar Venus Engine,membuat  Lumix DMC-GX8 mampu merekam video sampai 4K UHD pada 30 atau 24 fps. Merekam video dan foto penuh pada 10 fps dengan AF-S atau 8MP pada 30 fps, hal ini berarti menghasilkan gambar berkualitas yang super tajam dan jernih. Kinerja kamera juga bisa memotret dalam situasi pencahayaan yang sulit sekalipun dengan sensitivitas tertinggi ISO 25600.

Melengkapi kemampuan pencitraan dengan sistem Dual IS yang unik yang menawarkan memberikan stabilisasi gambar di dalam kamera dan di dalam lensa yang efektif meminimalisir goncangan pada kamera.

Desain bodi juga didesain menggunakan fitur magnesium alloy yang tahan lama yang menggabungkan view finder elektronik OLED 2.36m-dot yang dapat mempunyai sudut kemiringan dan sudut bebas sampai 3.0″ touchscreen 1.04m-dot rear OLED bekerja sesuai sudut yang diterapkan. Kamera ini adalah kamera yang memiliki fitur multimedia yang canggih namun memberikan kenyamanan untuk dipakai sehari-hari.

Dukungan fitur lainnya adalah, Lumix DMC-GX8 juga dilengkapi Wi-Fi built-in dengan NFC untuk memungkinkan transfer gambar pada tablet atau smartphone dan memungkinkan mengontrol kamera jarak jauh melalui jaringan nirkabel tanpa batas yang terhubung. Cocok untuk pembuatan foto dan film, karena fitur AF Panasonic DFD (Depth-From-Defocus) dapat membantu memotret dengan cepat dan fokus. Sedangkan fitur AF Starlight mempertahankan fokus secara akurat walaupun pemotretan dengan minim pencahayaan hingga -4 EV. Didukung juga fokus manual dengan mode focus peaking dan Touch AF controls.

baca juga :

Daftar Harga Kamera Samsung MurahDaftar Harga Kamera Canon Powershot Murah
List Harga Kamera Mirrorless MurahDaftar Harga Kamera Digital Canon Murah
Daftar Harga Kamera Instan  (polaroid)  MurahKamera Digital Nikon Terbaru
Kamera Canon Untuk Kelas MenengahHarga Lensa Kamera Nikon Murah
Review Drone Terbaik Masa KiniLensa Wide Canon Yang Wajib Kita Miliki

Spesifikasi :

Sensor Live MOS 20,3MP Digital & Mesin Venus

Perekaman Video 4K UHD

Mode Foto 4K

Stabilisasi Gambar Ganda

Pencari Live View OLED

3,0 ″ monitor layar sentuh OLED 1.04m-dot belakang

Body:  magnesium alloy

Panggilan depan & belakang; 8 tombol fungsi yang ditetapkan

Konektivitas Wi-Fi terintegrasi & NFC

Teknologi AF Kedalaman-Dari-Fokus & Starlight AF

Rana bidang fokus mekanis

File gambar mentah

Baterai DMW-BLC12

Mode Gaya Foto

Mode Kontrol Kreatif

 

Panasonic Lumix DC-GF10

Mempunyai desain klasik, elegan dan berkelas, kamera  Panasonic Lumix DC-GF10 menawarkan fitur canggih yang dapat menangkap satu objek foto maupun berswafoto. Dilengkapi dengan sensor yang cukup handal, sebesar  16 Mp yang mampu menghasilkan gambar yang jernih dan tajam.

Kamu juga bisa berfoto selfie dengan hasil yang memukau. Dengan memanfaatkan layar LCD yang dapat diputar 180 derajat, kamu bisa menggunakan sudut tersebut untuk melihat preview dari depan. Dilengkapi format foto 4K yang bisa memotret hasil jepretan gambar sebanyak 30 gambar sekaligus per detiknya.

Jika kamu ingin mengedit foto supaya mendapatkan hasil yang cantik, ada fitur beauty retouch yang melengkapi filter foto Anda. Dilengkapi juga dengan mode sharing gambar dan video yang bisa diupload ke sosial media karena fasilitas built in wi fi. Fitur night mode nya juga sangat maksimal, aman digunakan pada malam hari atau memotret dalam keadaan minim pencahayaan sekalipun. Hasil tetap jernih dan tajam.

Spesifikasi

Body type     Rangefinder-style mirrorless

Sensor

Max resolution        4592 x 3448

Image ratio w:h      1:1, 4:3, 3:2, 16:9

Effective pixels        16 megapixels

Sensor photo detectors   17 megapixels

Sensor size   Four Thirds (17.3 x 13 mm)

Sensor type  CMOS

Processor     Venus Engine

 

 

 

Kamera Panasonic Lumix Terbaik 2019 | Rafli Fadila Halim | 4.8
Loading...

Leave a Reply