Info Kamera Digital Terbaru Termurah dan Terbaik

Review Kelebihan dan Kekurangan kamera Canon Eos 700D

Monday, April 3rd, 2017 | Canon, Kamera digital, Review

Review Kelebihan dan Kekurangan Kamera Canon Eos 700D ~ Kamera Digital. Canon EOS 700D merupakan kamera sang sangat bagus untuk menjadi pilihan kita dalam dunia fotografi karena kamera  spesifikasi kamera digital ini dapat memanjakan anda dengan hasil-hasil yang ditangkapnya untuk menghasilkan gambar yang sangat detail dan bagus.

Review Kelebihan dan Kekurangan Kamera DSLR Canon Eos 700D

Kelebihan Canon EOS 700D kit

Kamera Canon EOS 700D memiliki tampilan yang sangat elegan dan menawan serta mempermudah pengguna dalam memedang kamera baik bagi pemula maupun bagi senior dalam fotografi Spesifikasi kamera dslr Canon EOS 700D ini mempunyai resolusi 18 megapiksel, Full HD 1080, serta LSD layar sentuh membuat anda bisa semaksimal mungkin menyetel dan melihat hasil-hasil yang sudah anda jepret.

Kamera EOS 700D dikenal juga dengan nama lain EOS Rebel T5i atau EOS Kiss X7i adalah DSLR dengan resolusi maksimum 18 megapixel, memiliki sensor CMOS berukurang APS-C. Untuk kualitas gambar tidak perlu diragukan karena hasil foto dari kamera ini adalah indah dengan warna yang akurat. Salah satu hal yang penting dari kamera Canon EOS 700D adalah digunakannya image processor terbaru DIGIC 5 untuk menghasilkan kulitas gambar yang indah, serta kecepatan proses yang sangat baik. Ini adalah salah satu yang membedakan jika kamera Canon EOS 700D dibandingkan dengan Canon EOS 1200D.baca juga : Review kekurangan dan kelebihan Canon EOS 1100D.

kelebihan hasil jepretan kamera Canon Eos 700D

Jika sebelumnya kita pernah menggunakan kamera Canon EOS 650D, sebenarnya tidak banyak upgrade yang terjadi pada Canon EOS 700D, namun peningkatan bisa dirasakan pada bagian noise reduction sampai dengan ISO 25.600, peningkatan pada kecepatan Auto Focus, dan beberapa hal penting lainnya.

Merekam video menjadi salah satu hal yang penting dalam dunia digital photography saat ini, oleh karena itu kamera Canon EOS 700D juga memiliki kemampuan merekam video dengan resolusi maksimum Full HD 1080p pada 30fps. Yang lebih hebatnya lagi, kamera ini dapat merekam suara video dalam format stereo serta terdapat juga filter untuk membantu memperjelas hasil rekaman suara pada video tersebut. Format codex yang digunakan adalah standard H.264 Motion JPEG yang mampu melakukan optimalisasi ukuran file size hasil rekaman tanpa mengorbankan hasil yang indah, semua akan tersimpan pada memory SD Card atau SDHC card atau SDXC card. Untuk hasil yang baik, disarankan menggunakan memory SD Card dengan kecepatan yang tinggi untuk menghindari terjadinya penundaan saat kamera Canon EOS 700D menuliskan hasil rekaman atau foto pada memeory tersebut.

jual Paket Baru kamera Canon Eos 700D

Sama dengan kamera DSLR lainnya, kamera Canon EOS 700D memiliki optical viewfinder yang memiliki keakuratan sampai dengan 95%, dan jika anda mengiginkan keakuratan 100% anda dapat menggunakan LCD dengan ukuran 3 inchi sebagai live-viewfinder. salah satu kekurangan dari kamera EOS 700D ini view finder yang belum support touch screen, namun Canon EOS 700D sudah menutupi kekurangan tersebut dengan memiliki kemampuan touch-screen pada capacitive LCD untuk menavigasi menu-menu didalamnya. LCD-nya juga bisa gerakan dan diputar untuk mempermudah kita preview object foto kita pada kondisi yang sulit. LCD Canon EOS 700D juga bisa diputar mengarah ke depan untuk berfoto selfie.

Salah satu kekurangan lain dari Canon EOS 700D adalah tidak tersedianya build-in GPS dan juga tidak tersedia Wifi untuk melakukan transfer hasil capture atau berkomunikasi dengan gadget lainnya. Tetapi masalah ini bukan menjadi unsur yang penting dalam dunia photography, karena hal tersebut hanya merupakan fasilitas tambahan saja, tidak mempengaruhi keindahan foto dan kecepatan akses.

Fitur Kamera DRSL Canon Eos 700D kit

EOS 700D memiliki grip yang lebih besar dibandingkan dengan 600D, hal ini membuatnya lebih nyaman untuk digenggam tangan dan sulit slip. Walaupun model 700D adalah kamera entry‐level namun dibekali beberapa kontrol manual yang mudah digunakan user dalam mengatur setting kamera. Kamera DLSR Canon baru ini mempunyai LCD touch screen dengan resolusi 1 juta dot yang sangat responsif untuk navigasi, selain itu gambar dan video dapat ditayangkan di LCD dengan warna yang tajam dan jernih. Mode touch screen kamera ini cukup mumpuni semisal multi‐touch gesture, zoom, pinch, swipe dan lainnya. Dalam segi hasil bidikan foto, maka Canon EOS 700D adalah sahabat baik bagi penggemar fotografi karena gambar yang dihasilkan memiliki kualitas yang luar biasa, resolusinya mengalahkan mayoritas para kompetitornya.

Canon EOS 700D kurang disukai oleh pengguna karena kinerja yang lambat pada mode live‐view. Penanganan kamera pada noise kalah dengan kamera selevel. Selain itu, aktifitas berbagai tidak nyaman dan cepat karena tidak tersedia koneksi Wi‐Fi. baca juga : Harga terbaru Kamera Canon EOS 700D Bulan ini.

dapatkan info harga kamera lainya :

Daftar Harga Kamera Samsung MurahDaftar Harga Kamera Canon Powershot Murah
List Harga Kamera Mirrorless MurahDaftar Harga Kamera Digital Canon Murah
Daftar Harga Kamera Instan  (polaroid)  Murahkamera digital Canon terbaru

Demikian artikel mengenai Review Kelebihan dan Kekurangan Kamera Canon Eos 700D  semoga artikel ini bermanfaat dan selalu kunjungi kamera digital untuk informasi menarik lainya jangan lupa Like dan Share artikel ini agar bermanfaat buat orang lain terimakasih telah membaca Review Kelebihan dan Kekurangan Kamera Canon Eos 700D

Tag :

canon 700d spesifikasi,keunggulan canon 700d
Review Kelebihan dan Kekurangan kamera Canon Eos 700D | Wawan Setiawan | 4.8

Leave a Reply