Info Kamera Digital Terbaru Termurah dan Terbaik

Spesifikasi dan Harga Vivo V5 Plus Terbaru Juni 2017 [Review]

Sunday, April 2nd, 2017 | Smartphone, Vivo

Spesifikasi dan Harga Smartphone Vivo V5 Plus Terbaru Juni 2017 [Review]~ Kameradigital.co.id. Vivo merupakan perusahaan ponsel asal cina ini memang terdengar baru dalam memasuki pasar gadget indonesia dibandingan dengan dengan kompetitor lainya, namun Vivo ini memiliki smartphone dengan Kamera selfie yang menawan sehingga membuat orang berbondong-bondong untuk membeli dan memiliki ponsel ini apa lagi pada ponsel sebelumnya vivo cukup dibilang sukses dalam pengeluaran ponsel sebelumnya Vivo V5 yang sekarang mengalami pembaharuan dan produk terbarunya adalah Vivo V5 Plus.

Spesifikasi dan Harga Smartphone Vivo V5 Plus Terbaru Juni 2017

Kekurangan Smartphone Vivo V5 Plus

Bicara soal desain, tidak ada perbedaan yang sangat mencolok antara Vivo V5 Plus dengan Vivo V5. Kedua smartphone ini masih bertahan dengan bodi metal dan ukuran layar 5,5 inci. Namun jika diperhatikan, ada perbedaan pada antena. Vivo memindahkan garis penguat sinyal pada Vivo V5 Plus dengan menempatkannya di bagian teratas dan terbawah smartphone, mirip seperti iPhone 7. Vivo V5 Plus memiliki resolusi layar 1.080p dan Vivo V5 beresolusi 720p. Kerapatan layar pada Vivo V5 Plus juga jauh lebih baik ketimbang Vivo V5. Hasil membuktikan Vivo V5 Plus memiliki kerapatan layar hingga 401 ppi sementara Vivo V5 hanya 267 ppi. Selain itu, terpasang pula panel IPS Display yang dilapisi kaca Corning Gorilla Glass 3 dan mengadopsi layar lengkung 2.5D.  baca juga : Review Samsung J5 Prime

pada smartphone terbaru vivo V5 plush ini memiliki banyak sekali kelebihan-kelebihanya terutama terletak pada bidang kamera depanya yang lebih fokus ke foto selfie, kenapa tidak pada kamera depan vivo v5 plus ini memiliki dual kamera dengan memadukan kedua kamera hingga mendapatkan hasil yang bagus. pada kamera depan vivo v5 ini memiliki resolusi 20 megapixel  sebagai lensa utama dan kamera 8 Megapixel sebagai lensa sekunder. Kedua kamera tersebut akan berpadu sempurna dan menghasilkan foto berkualitas tinggi yang terlihat tajam dan detail. Tak hanya itu, kameranya juga memiliki lebar aperture f/2.0 dan sensor berukuran 1/2.8″, sehingga bisa diandalkan ketika mengambil foto dan merekam video pada kondisi low light t lebih baik dibandingkan smartphone sekelasnya. Tak hanya itu, kamera depan Vivo V5 Plus juga bisa merekam video beresolusi Full HD 1080p@30fps dengan hasil video yang memukau.

Rekomendasi Harga spesifikasi Lainya :
Samsung  J5 (2016)Huawei P9 LiteVivo V5Samsung Galaxy J5 Prime
Kekurangan samsung j5 2016 indonesiaKualitas Jepretan Huawei P9 LiteKelebihan dan kelemahan Smartphone Vivo V5Keungulan Samsung Galaxy J5 Prime

mampuan kamera depan Vivo V5 Plus memang patut diajungi jempol dan bisa dikatakan sebagai salah satu yang terbaik di kelasnya. Jadi sobat jangan heran apabila harga Vivo V5 Plus dibanderol lebih mahal dibandingkan smartphone sekelasnya. Tak hanya itu, smartphone ini juga menawarkan kamera belakang beresolusi 16 Megapixel yang dioptimalkan oleh teknologi Phase Detection Autofocus dan LED Flash. Alhasil smartphone ini mampu membidik semua objek dengan sangat cepat dan menghasilkan foto berkualitas tinggi yang tajam serta detail.

Smartphone Vivo V5 Plus terbaru harga

Tak ketinggalan, LED flash di sebelah kamera depan dapat membantu penggunanya untuk mendapatkan foto selfie atau wefie yang baik pada kondisi minim cahaya. Sementara itu, kamera belakangnya memiliki resolusi 13 MP ditambah dukungan PDAF untuk mengunci objek dengan cepat dan LED flash untuk membantu dalam mengambil foto dalam kondisi gelap. baca juga : Harga Kamera Fujifilm GFX 50S

Selain mengandalkan teknologi dual kamera, smartphone ini juga dilengkapi dapur pacu powerfull yang ditenagai chipset Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625 dan processor Octa Core 2.0 Ghz Cortex-A53. Selain itu, tersedia pula GPU Adreno 506 yang ditugaskan untuk menambah kehebatan Vivo V5 Plus ketika menjalankan berbagai macam game HD. Sedangkan untuk urusan multitasking, smartphone ini memiliki Ram berkapasitas 4GB dan tersedia sistem operasi Android Marshmallow 6.0 yang dipercantik antarmuka FunTouch OS terbaru.

Review Desain Smartphone Vivo V5 Plus

Spesifikasi Vivo V5 Plus semakin sempurna dengan hadirnya baterai berkapasitas besar yang dilengkapi fitur Fast Charging. Dimana kapasitas baterainya sebatas 3.160 mAh dan dapat terisi penuh dalam waktu kurang dari 2 Jam. Inilah salah satu kelebihan Vivo V5 Plus yang tak dimiliki Vivo V5 standar, karena untuk Vivo V5 standar belum dilengkapi teknologi Fast Charging. Lalu ada pula beberapa sensor pendukung yang terdiri dari accelerometer, proximity, compass, dan Fingerprint Sensor yang tertanam dibalik tombol home untuk sistem keamanannya. baca juga : Daftar Harga Kamera Leica 

User interface smartphone Vivo memang menarik dan bisa kita kustomisasi sesuka hati. Lalu ada pula teknologi audio Hi-Fi yang menjadi ciri khas smartphone Vivo. Kemudian untuk sektor konektivitas, smartphone ini memiliki dua slot kartu sim yang bisa dipakai mengakses internet pada jaringan 3G HSPA dan 4G LTE. Di sisi lain, tersedia pula fitur konektivitas yang terdiri dari Wi-Fi, Bluetooth, GPS, dan sayangnya masih memakai port MicroUSB 2.0. baca juga : Spesifikasi Asus Zenfone 3

Kelebihan Vivo V5 Plus

Kelebihan Smartphone Vivo V5 Plus

  • Didukung dengan desain berkelas dengan bahan FullMetal dan semakin kokoh dengan perlindungan dari Gorilla Glass.
  • Layar 5.5 Inchi semakin memudahkan pengguna untuk terus bisa beraktifitas dengan rasa nyaman terlebih dengan pengoperasian satu tangan.
  • Akses internet 4G LTE dengn Cat 4 150/50 Mbps sangatlah dapat memanjakan mata anda dengan selancar didunia Medos dengan lebih stabil.
  • Tampilan UI dengan pengguna yang lebih nyaman dan lebih responsif saat digunakan dengan bermodalkan Funtouch OS 2.6 berbasis Android Marshamallow 6.0.
  • Kinerja tangguh dengan dipersenjatai oleh prosessor dari Qualcomm dengan snapdragon 652 Octa core 1.8GHz dan GPU Adreno 510.
  • Multitasking dan Ngegame menjadi lebih seru dengan sokongan dari RAM dengan kapasitas 4 GB.
  • Mampu menawarkan penyimpanan internal yang sangat luas Yakni 64GB plus MicroSD yang dapat menampung hingga 256 GB.
  • Hasil bidikan kamera utama yang sangat mumpuni dengan lensa 13 MP serta tidak lupa didukung Dual-LED Flash & Phase Detction Autofocus.
  • Kamera depan yang membuat selfie anda menjadi lebih perfect dengan Dual Kamera sekaligus Yaitu Lensa 20 MP + 8 MP.
  • Memiliki sensor yang lengkap diantaranya terdapat Fingerprint, accelerometer, proximity, compass, dan ambient light.
  • Dengan baterai 3300 mAh membuat sedikit lebih hemat, terlebih lagi baterai yang ditawarkan telah mendukung pengisian cepat Fast Charging. baca juga : Harga Iphone 6S

Kekurangan Vivo V5 Plus

Harga Baru Smartphone Vivo V5 Plus

  • Layar yang masih menggunakan IPS membuat kurang optimal kualitas gambar dari Kontras yang ditimbulkan terutama saat nonton Video ataupun Gambar.
  • Belum dilengkapi sertifikasi IP 68 sehingga belum tahan air seperti kompetitor nya
  • Tidak dilengkapi dengan slot memori eksternal, jadi sayang sekali Anda tak bisa menambah kapasitas memori internal yang ada.
  • Karena baterai yang digunakan bersifat tanem sehingga jika baterai mengalami kerusakan akan susah memperbaikinya kecuali ke service center resminya. baca juga : Review Spesifikasi Samsung Galaxy Mega 2

Harga Terbaru Vivo V5 Plus

perbedaan Vivo v5 vs V5 Plus review lengkap

Vivo telah menyebarkan undangan peluncuran resmi Vivo V5 Plus pada 23 Januari 2017 di India. Di Indonesia sendiri Vivo V5 Plus sudah resmi dirilis dengan harga Rp 5.499.000. Harga tersebut rasanya masih tergolong wajar mengingat adanya dual-camera selfie dan spesifikasi hardware yang ditawarkan.

Spesifikasi Lengkap Smartphone Vivo V5 Plus

SPESIFIKASI Vivo V5 Plus
HARGA5 Jutaan Rupiah
JARINGAN
GSM / CDMA GSM
Dual SIM Ya
Jenis SIM Nano SIM
GPRS Ya
EDGE Ya
3G / HSDPA Ya
4G LTE  Ya
DESAIN
Dimensi 153.8 x 75.5 x 7.6 mm
Berat 154 Gram
Material All Metal
LED Notifikasi Ada
LAYAR
Jenis IPS LCD Capasitive
Lebar 5,5 Inchi
Resolusi 1080 x 1920 pixel
Kerapatan ~401ppi
Proteksi Corningg Gorilla Glass 4
HARDWARE
Chipset Snapdragon 625
CPU Octa core 2.0 gHz
GPU Adreno 506
RAM4 GB
MEMORY
Internal 64 GB
Eksternal256 GB
ANDROID
Android Os v6.0 Marsmallow
Skin Fountouch OS 2.6
KAMERA UTAMA
Resolusi 16 MP
Phase Detection AutofocusYa
LED Flash Ya
OIS Tidak
Video 1080p@30fps
KAMERA DEPAN
Resolusi 20 + 8 MP
Softligh Camera Ya
Autofocus Tidak
OIS Tidak
KONEKTIFITAS
Wifi Ya
Wifi Direct Ya
Bluetooth Ya
Infrared Ya
NFC Tidak
MHL Ya
HDMI Ya
USB OTG
SENSOR
Accelerometer Ya
Ambient Light Ya
Proximity Ya
Compass Ya
Gyroscope Ya
Barometer Tidak
Finger Print Sensor Ya
Retina Scanner Tidak
BATERAI
Jenis Li – ion
Kapasitas 3160 mAh
Fast Charging Tidak

Sample Foto Kamera Vivo V5 Plus

Hasil Foto Kamera Selfie Smartphone Vivo V5 Plus

Hasil Jepretan Kamera depan Smartphone Vivo V5 Plus

Dual Kamera Bokeh Smartphone Vivo V5 Plus

baca juga:

Daftar Harga Kamera Samsung MurahDaftar Harga Kamera FujifilmTerbaru
List Harga Kamera Mirrorless MurahDaftar Harga Kamera Canon Murah
Daftar Harga Kamera Sonykamera digital Nikon terbaru

Demikian artikel mengenai Spesifikasi dan Harga Smartphone Vivo V5 Plus Terbaru Juni 2017  semoga artikel ini bermanfaat dan selalu kunjungi kamera digital untuk informasi menarik lainya jangan lupa Like dan Share artikel ini agar bermanfaat buat orang lain trimakasih telah membaca Spesifikasi dan Harga Smartphone Vivo V5 Plus Terbaru Juni 2017 .

Tag :

smartphone vivo v5 hasil kamera
Spesifikasi dan Harga Vivo V5 Plus Terbaru Juni 2017 [Review] | Wawan Setiawan | 4.8

Leave a Reply