Review HP Sony Xperia L3 Yang Hadir Dengan Dukungan Dual Kamera Review Kamera Terbaru Terbaik Dan Murah - KameraDigital.Co.id
KameraDigital.Co.id

Review HP Sony Xperia L3 Yang Hadir Dengan Dukungan Dual Kamera

Thursday, March 28th, 2019 | Smartphone, Sony

Review HP Sony Xperia L3 yang Hadir Dengan Dukungan Dual Kamera

Tak ingin tertinggal seperti para vendor smartphone yang lainnya, Sony juga turut menciptakan sebuah smartphone terbaru yang dikabarkan akan membawa sejumlah perubahan. Bahkan Sony tak main – main dalam memproduksi HP terbarunya tersebut.

Bisa dipastikan produk smartphone baru milik Sony ini akan memiliki fitur terbaru, desain yang lebih kekinian, dan spek ciamik. Semua kebutuhan multitasking hingga gaming pun bisa dilibas dengan mudah oleh HP baru Sony.

Tapi yang jadi pertanyaannya di sini adalah apa nama dari HP baru Sony tersebut? Xperia L3 adalah HP baru milik Sony yang pastinya harus banget Anda miliki jika memang sudah diriliskan secara resmi di pasar gadget Indonesia. Mengenai bagaimana review HP Sony Xperia L3 selengkapnya bisa Anda simak di bawah ini!

Review HP Sony Xperia yang Hadir Dengan Dukungan Dual Kamera

Asal Anda tahu saja, bahwa bersamaan dengan rilisnya Sony Xperia 1 dan Sony Xperia 10, Sony juga bakal meriliskan Sony Xperia L3, sebagai salah satu produk unggulan dan paling diandalkan untuk bersaing di pasar gadget Indonesia. Ini merupakan smartphone buatan Sony untuk melengkapi cakupan smartphone Sony buat segala segmen.

Pada dasarnya smartphone berbasis Android milik Sony tersebut dikenalkan di pagelaran MWC tahun ini, dan ternyata memiliki bahasa desain yang bisa dikatakan hampir mirip dengan kedua kakaknya, yakni Sony Xperia 1 dan Sony Xperia 10. baca juga Kamera Canon Untuk Kelas Menengah

Tetapi tentu saja ada pembeda dari masing – masing smartphone Sony tersebut. Yang mana perbedaannya hanya adapada bagian bezel di smartphone ini. Sony sendiri bahkan sudah sejak lama punya desain yang sangat elegan sekali meskipun tetap berbezel. Tetapi yang demikian tentunya tidak jadi masalah yang berarti selama spek yang dibawanya cukup tangguh.

Salah satu hal paling menarik dari Sony Xperia L3 ini adalah adanya layar berpanel LCD yang memiliki bentang 18 : 9 dengan luasan 5.7 inch. Memang bentang layar yang dibawa Sony Xperia L3 tersebut tidak terlalu luas, akan tetapi masih tetap oke di genggaman.

Di bagian senjata pacunya sendiri, untuk produk dari Sony ini nyatanya sudah diisi oleh prosesor Octa Core MediaTek P22. Yang mana prosesor yang dibawa Sony Xperia L3 ini sudah setara dengan prosesor mid range yang lain, seperti Snapdragon 625. baca juga Daftar Harga Kamera Canon Powershot Murah

Dimana prosesor tersebut nanti masih akan dipadukan dengan RAM sebesar 3GB yang sudah pasti bisa selesaikan berbagai tugas – tugas harian Anda. Lebih lanjut lagi berbicara mengenai sektor fotografi atau kamera, pada Sony Xperia L3 ini sudah ada dual kamera yang diletakkan di bagian kiri atas yang terdiri dari 13MP dan 2MP. Yang sudah pasti hanya bisa dipakai untuk menambah tingkat kedalaman gambar. Kemudian di bagian depannya sediri ada kamera berlensa 8MP.

Kemudian mengenai fitur tambahannya, ada pemindai sidik jari yang diletakkan pada bagian samping, sama seperti yang dilakukan oleh Sony Xperia di tahun – tahun awal. Selain itu Sony Xperia L3 juga akan mendapat dukungan baterai berkapasitas 3330 mAh untuk melengkapi performa dari perangkat tersebut. baca juga Daftar Harga Kamera Samsung Murah

Tapi sangat disayangkan sekali, masih belum ada bocoran tentang spesifikasi dapur pacu, serta besaran penyimpanan dari Sony Xperia. Akan tetapi rumor menyebutkan bahwa HP ini juga akan mendapat dukungan slot microSD, port USB Type C, mendapat dukungan NFC, dan kabel audio jack berukuran 3.5 mm.

Kelebihan yang dimiliki Sony Xperia L3 adalah ada fitur Xperia Adaptive Charging untuk kontrol rasio arus listrik yang masuk pada saat baterai di charge. Sehingga baterai pada smartphone ini akan tetap awet dalam waktu lama. HP tersebut bahkan sudah mendapat dukungan fast charging yang diberi nama “USB Power Delivery”.

Ada satu kekurangan yang dimiliki Sony Xperia L3, yakni pada bagian software. Dimana smartphone tersebut masih membawa OS Android Oreo versi 8.0 yang kini sudah muncul lagi OS terbaru, yakni Pie 9.0. Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang review HP Sony Xperia L3 yang hadir dengan dukungan dual kamera. Semoga bermanfaat.

baca juga :

Daftar Harga Kamera Samsung MurahDaftar Harga Kamera Canon Powershot Murah
List Harga Kamera Mirrorless MurahDaftar Harga Kamera Digital Canon Murah
Daftar Harga Kamera Instan  (polaroid)  MurahKamera Digital Nikon Terbaru
Kamera Canon Untuk Kelas MenengahHarga Lensa Kamera Nikon Murah
Review Drone Terbaik Masa KiniLensa Wide Canon Yang Wajib Kita Miliki
Review HP Sony Xperia L3 Yang Hadir Dengan Dukungan Dual Kamera | Rafli Fadila Halim | 4.8
Loading...

Leave a Reply