Info Kamera Digital Terbaru Termurah dan Terbaik

Review Harga Dan Spesifikasi Huawei P9 Lite Terbaru Agustus 2017

Sunday, March 12th, 2017 | Huawei, Smartphone

Review Harga Dan Spesifikasi Huawei P9 Lite Terbaru Agustus 2017 ~ KameraDigital.co.id. Huawei merupakan produsen smartphone asal tiongkok yang memiliki banyak sekali produk smartphone andalan yang memiliki spesifikasi yang menawan seperti ponsel flagship baru yang diketahui bernama Huawei P9 Lite. ponsel Huawei P9 Lite ini merupakan ponsel yang ringan dan smartphone ini diluncurkan untuk sengmen kelas menengah keatas.

Review Harga Dan Spesifikasi Huawei P9 Lite Terbaru 2017

Ketajaman Ponsel Huawei P9 Lite

smartphone Huawei P9 lite memiliki spesifikasi yang berbeda dengan versi standarnya smartphone ini memiliki citarasa yang lebih ungul dibandingkan dengan varian P8, P8 Max, dan P8 Lite dengan keunggulan masing-masing.

Rekomendasi Harga spesifikasi Lainya :
Kamera Leica QCanon EOS 6DSamsung Galaxy XSamsung Galaxy J5 Prime
Review Desain Kamera Leica QKelebihan Kamera DSLR Canon EOS 6DFitur Keungulan Samsung Galaxy XKeungulan Samsung Galaxy J5 Prime

Review Huawei P9 Lite

Kelebihan dan kekurangan Huawei P9 Lite

Untuk Smartphone Huawei P9 Lite ini memiliki harga lebih murah dibandingkan dengan P9 ataupun P9 Plus. karena spesifikasi yang ada pada huawei P9 Line ini dibuat lebih rendah yaitu dengan menggunakan HiSilicon Kirin 650 yang di padukan dengan processor Octa Core 64-Bit berkecepatan (Quad Core 2.0 Ghz Cortex-A72, dan Quad Core Cortex-A5). Selain itu, di dalamnya juga terpasang memori internal sebesar 16 GB, serta di dukung Ram berkapasitas 2 GB dan 3 GB yang nantinya bisa anda pilih sesuai budget yang anda miliki. Harga Huawei P9 Lite versi Ram 2 GB tentunya lebih murah, namun keduanya sama-sama di dukung penyimpanan eksternal mencapai 128 GB.

dengan bekal spesifikasi hardware yang telah disebutkan diatas tentunya performanya Huawei P9 Lite akan sangat cepat, dan bisa menjalankan semua fitur dan aplikasi bawaan yang terinstal pada sistem operasi Android Marshmallow dengan sangat lancar. Untuk meningkatkan pengalaman penggunanya, smartphone ini juga di lengkapi tampilan antarmuka Emotion UI 4.1 yang memiliki user interface lebih atraktif dan memiliki banyak fitur menarik di dalamnya. Lalu pada bagian baterai, telah terpasang baterai berdaya 3.000 mAh yang tidak bisa kita lepas, namun tetap irit dan bisa bertahan seharian penuh.

Desain Ponsen Huawei P9 lite

Harga Smartphone Huawei P9 Lite

jika berbicara tentang smartphone pastinya akan membahas mengenai desain ponsel karena ini merupakan sektor penting untuk membuat penguna menyukainya, untuk masalah desain  Huawei P9 Lite ini balut bodi berdimensi panjang 146.8 mm, lebat 72.6 mm, dan ketebalan 7.5 mm. yag menjadi keungulan lainya adalah pada bagian belakang Huawei P9 Lite telah terpasang sensor sidik jari sebagai sistem keamanan utama dalam melindungi privacy dan data yang di miliki penggunanya. Kemudian pada bagian bawah, sudah ada port USB Type-C yang akan mempercepat pengiriman data dan pengisian baterai Huawei P9 Lite. Lalu untuk bagian layar, telah terpasang panel layar sentuh berukuran 5.2 inchi.

sedangkan untuk resolusi layar Huawei  P9 lite ini dilengkapi dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels, dengan kepadatan layar mencapai -424 ppi dan di dukung panel layar sentuh berteknologi IPS (In-Plane Switching). Layar tersebut juga di lindungi oleh lapisan Scratch resistant, serta memiliki fitur multi-touch yang menjamin tingkat responsifitas layar smartphone ini. Sayangnya smartphone ini belum memamakai layar berteknologi Corning Gorilla Glass 4, serta layar lengkung 2.5D, sehingga wajar apabila harga Huawei P9 Lite di banderol lebih murah, karena teknologi layarnya masih di bawah P9 dan P9 Plus.

Kamera Smartphone Huawei P9 Lite

Harga terbaru Huawei P9 Lite Bulan ini

untuk smartphone yang ditargetkan untuk segmen kelas atas tentunya wajib mengunakan kamera yang bagus seperti halnya kamera depan Huawei P9 Lite ini dilengkapi dengan kamera beresolusi 8 megapixel untuk memanjakan pengguna Huawei P9 Lite dalam berfoto selfie ataupun video call. dengan kamera depan beresolusi tinggi, pastinya smartphone ini akan mampu menarik minat konsumen yang menginginkan smartphone canggih dengan kemampuan foto selfie terbaik. Terlebih hampir semua smartphone buatan Huawei terbukti memiliki kualitas kamera di atas rata-rata, jadi anda tak perlu ragu membeli smartphone asal Tiongkok ini.

Baca Harga dan Review Spesifikasi lainya
Kamera Canon 350DKamera Nikon D3300Canon EOS M6Lensa Wide Canon
Harga Baru dan Bekas Kamera Dslr Canon 350D IndonesiaFitur Kamera Nikon D3300 Di indonesiaHarga Baru Canon EOS M6Canon EF-S 10-18mm f4.5-5.6 IS STM Lensa lebar terjangkau dan ringkas

sedangkan untuk kamera bagian belakang Huawei P9 Lite ini dilengkapi dengan kamera beresolusi 13 Megapixel yang di dukung fitur autofocus dan led flash. Kualitas kameranya tergolong standard, karena kami tak menjumpai adanya kamera bersertifikasi leica ataupun fitur laser autofocus seperti yang di miliki Huawei P9 dan P9 Plus. Walaupun begitu, smartphone ini tetap bisa di pakai untuk merekam video beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixels, dan di lengkapi fitur pendukung berupa Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, dan HDR. namun yang disayangkan dari hilangnya dual kamera seperti yang dimiliki oleh huawei P9 dan P9 plus.

Konektivitas 4G LTE & Dual SIM

Review Desain ponsel Huawei P9 Lite

Beralih kebagian konektivitas, smartphone ini dibekali fitur Dual Sim yang masing-masing kartunya bisa kita pakai mengakses internet pada jaringan 3G HSPA ataupun 4G LTE. Lebih hebatnya lagi, Huawei melengkapinya dengan port USB Type-C yang dimiliki P9 dan P9 Plus. Lalu ada pula koneksi Wi-Fi 802.11 a/b/g/n berteknologi Dual Band, Bluetooth v4.1, dan navigasi GPS berteknologi A-GPS dan Glonass. Kabarnya smartphone ini juga dilengkapi fitur NFC, sehingga bisa dikatakan fiturnya sangat lengkap dan sebanding dengan harga Huawei P9 Lite.

Kelebihan Huawei P9 LiteKekurangan Huawei P9 Lite
1. Desain tipis berketebalan 7.5 mm dengan layar Full HD 1080p berukuran 5.2 inchi, layar tersebut juga di lindungi oleh lapisan Scratch resistant, serta memiliki fitur multi-touch yang menjamin tingkat responsifitas layar smartphone ini.

2. Mendukung koneksi internet 4G LTE dan USB Type C yang akan mempercepat pengiriman data dan pengisian baterai Huawei P9 Lite.

3. Harga Huawei P9 Lite di harapkan cukup murah karena banyak penurunan spesifikasi yang di lakukan agar harga Huawei P9 Lite tetap bisa di banderol lebih murah, dan lebih ramah kantong bagi pengguna gadget di kelas menengah kebawah.

4. Memiliki kamera depan beresolusi 8 MP yang siap anda pakai untuk berfoto selfie dan video call. Resolusi kamera depannya tergolong tinggi, sehingga mampu mengabadikan foto dengan kualitas gambar jauh lebih jernih, dan tetap tajam meskipun di pakai di malam hari.

5. Mengusung chipset HiSilicon Kirin 650 dengan opsi Ram 2 GB dan 3 GB yang nantinya bisa anda pilih sesuai budget yang di miliki.

6. Baterainya terasa awet dan tahan lama karena mengadopsi baterai berdaya 3.000 mAh sebagai sumber dayanya. Melihat kapasitas baterainya yang besar, sudah pasti baterainya akan sangat irit, dan bisa di andalkan selama seharian penuh dalam mengopersasikan smartphone ini.

1. Baterainya tidak bisa di lepas dan kemungkinan belum mendukung fast charging, sehingga anda akan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk sekali pengisian baterai.

2. Belum memakai layar pelindung Corning Gorilla Glass 4 sama seperti yang kita jumpai pada Huawei P9 dan P9 Plus. Selain itu, layarnya juga belum memakai layar lengkung 2.5D.

3. Tidak bisa merekam video beresolusi 4K dan hanya mampu merekam video beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Walaupun begitu, kami jamin semua momen penting yang anda alami bisa di abadikan dengan hasil foto ataupun video berkualitas tinggi.

4. Tidak di lengkapi dengan teknologi Dual Kamera Leica yang menjadi andalan seri P9 dan P9 Plus dalam sektor fotografi.

Harga Terbaru Huawei P9 Lite

Kualitas Jepretan Huawei P9 Lite

Smartphone ini akan dipasarkan dalam balutan warna Gold dan Silver. Namun sayangnya belum ada informasi resmi dari pihak Huawei mengenai harga Huawei P9 Lite serta negara mana saja yang akan memasarkan smartphone ini. Semoga saja pihak Huawei bisa memasarkannya di Indonesia, dan membanderol harga Huawei P9 Lite tidak jauh berbeda dari Huawei P8 Lite yang bisa kita dapatkan dengan harga dibawah 3 Juta Rupiah. Namun untuk membuktikannya, mari kita tunggu saja kabar resmi dari pihak Huawei terkait perilisan smartphone ini di Indonesia.

Spesifikasi Lengkap Huawei P9 Lite

Bodi
  • Tipe Layar : IPS capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran Layar : 5.2 inches, 1080 x 1920 pixels (~424 ppi pixel density)
  • Pelindung : –
Software
  • OS : Android OS, v6.0 (Marshmallow)
  • UI : Emotion UI 4.1
Hardware
  • Memori Internal : 16 GB
  • Memori Eksternal : microSD, up to 128GB (uses SIM 2 slot)
  • Ram : 2GB / 3GB
  • Chipset : HiSilicon Kirin 650
Konektivitas
  • Sim Card : Dual Sim
  • Internet : HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat6 300/50 Mbps
  • GPS : A-GPS, GLONASS
  • Bluetooth : v4.1, A2DP, EDR, LE
  • Wifi : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, DLNA, WiFi Direct, hotspot
  • USB : Type-C 1.0 reversible connector
  • Lain-lain : NFC
Kamera Belakang
  • Resolusi :13 Megapixel, autofocus, LED flash
  • Video : 1080p@30fps
Kamera Depan
  • Resolusi : 8 Megapixel
  • Video : 1080p@30fps
Baterai
  • Kapasitas : Non-removable 3000 mAh
  • Fitur : –
Fitur
  • Sensor : Fingerprint, accelerometer, proximity, compass
  • Warna : Silver, Gold
  • Fingerprint Sensor

Belum diketahui berapa harga Huawei P9 Lite secara resmi. Smartphone ini kemungkinan akan dipasarkan di Indonesia, bersmaan dengan P9 ataupun P9 Plus. Semoga saja harga Huawei P9 Lite di Indonesia akan dibanderol tak berbeda jauh dari Huawei P8 Lite yang bisa kita dapatkan dengan harga dibawah 3 Juta Rupiah. Walaupu nantinya harga Huawei P9 Lite akan jauh lebih mahal, namun smartphone ini tetap akan diminat pecinta gadget tanah air, karena memiliki fitur fingerpint sensor, dan didukung chipset HiSilicon Kirin 650 yang berjalan pada sistem operasi Android Marshmallow.

Hilangnya fitur dual kamera bersertifikasi Leica menjadi salah satu faktor yang menyebabkan harga Huawei P9 Lite bisa lebih murah. Walaupun saat ini belum ada informasi resmi dari pihak Huawei mengenai tanggal perilisan dan harga Huawei P9 Lite di Indonesia, namun berbekal fitur canggih yang ada didalamnya, tentu smartphone ini akan menarik minat pecinta gadget ditanah air.

Review Video Huawei P9 Lite

baca juga:

Daftar Harga Kamera Samsung MurahDaftar Harga Kamera FujifilmTerbaru
List Harga Kamera Mirrorless MurahDaftar Harga Kamera Canon Murah
Daftar Harga Kamera Sonykamera digital Nikon terbaru

Demikian artikel mengenai Review Harga Dan Spesifikasi Huawei P9 Lite Terbaru Agustus 2017  semoga artikel ini bermanfaat dan selalu kunjungi kamera digital untuk informasi menarik lainya jangan lupa Like dan Share artikel ini agar bermanfaat buat orang lain trimakasih telah membaca Review Harga Dan Spesifikasi Huawei P9 Lite Terbaru Agustus 2017 .

Review Harga Dan Spesifikasi Huawei P9 Lite Terbaru Agustus 2017 | Wawan Setiawan | 4.8

Leave a Reply