KameraDigital.Co.id

Canon Hadirkan 3 kamera terbarunya M6, 800D dan 77D di tahun 2017

Friday, March 3rd, 2017 | Canon

Canon Hadirkan 3 kamera terbarunya M6, 800D dan 77D di tahun 2017 ~ KameraDigital.co.id. pada bulan februari lalu kamera canon melalui Pt datascrip memperkenalkan tiga kamera terbarunya yang siap menemani para fotografer untuk menghasilkan jepretan yang bagus. baca juga : Spesifikasi Canon EOS m6 Indonesia

Canon Hadirkan 3 kamera terbarunya M6, 800D dan 77D

Kamera Terbaru Canon Pada Awal Tahun 2017

Perusahaan asal jepang ini merilis 3 kamera terbarunya yang salah satunya adalah Kamera Canon EOS M6 yang memiliki kualitas yang menarik tentunya, bukan hanya itu saja kamera canon juga memiliki kamera 2 kamera terbarunya yaitu canon EOS 800D dan juga 77D dan juga kamera ini merupakan kamera penerus dari kamera pendahulunya yaitu Kamera canon EOS 750D dan juga EOS 760D.

Untuk Kamera Mirrorless Canon EOS M6 ini mengisi ruang diantara kamera canon EOS M3 dan M5 yang selisih harganya cukup jauh yaitu 7 dan 14 juta rupiah, canon eos m6 ini memiliki teknologi yang mirip dengan kamera EOS m6 yaitu memiliki sensor APS-C 24 MP, dan juga dilengkapi dengan prosesor DIGIC 7 dan juga auto fokus dua pixel AF serta dengan kelengkapan video Full HD , namun yang disayangkan pada kamera canon eos M6 ini tidak memiliki jendela bidik seperti pada kamera pada umumnya.

Kelebihan Kamera Canon EOS m6

untuk harganya sendiri dioerkirakan harga kamera canon EOS m6 ini akan dibandrol dikirasan harga p 12.5 juta dengan kit lens 15-45mm f/3.5-6.3 IS STM. Aksesoris jendela bidik elektronik yang bisa dipasang di atas hotshoe M3/M6 akan tersedia dengan harga sekitar Rp 3.5 juta. buruan nabung kalau ingin memiliki kamera ini karena diperkirakan kamera canon eos m6 ini akan hadir dan diperjualbelikan di indonesia pada bulan mei 2017 kelak.

Lalu untuk kamera DSLR canon EOS 800D ini merupakan kamera dslr yag dirancang untuk pemula, kamera baru ini dilengkapi dengan teknologi autofokus dual pixel AF yang lebih cepat saat live view dan merekam video. Sistem autofokus deteksi fasanya juga diperbaharui menjadi 45 titik yang lebih sensitif di kondisi cahaya gelap. 800D akan dipaketkan dengan lensa kit baru, 18-55mm f/4-5.6 IS STM, yang bentuknya makin kecil, tapi bukaan maksimalnya f/4 daripada f/3.5. Harganya sekitar Rp 12.5 juta dengan lensa kit. baca juga : Review Kamera Canon EOS 1300D

Harga Kamera Canon EOS 800D

sedangkan untuk kamera Canon EOS 77D ini tentunya lebih cangih dari kamera EOS 800D, namun untuk kualitas body kameranya masih dibawah canon EOS 80D dan juga kamera ini ditujukan untuk kamera menengan atau biasa disebut dengan fotografer semi-profesional. Kamera Canon 77D ini memiliki istilah lain kamera  “Super Rebel” untuk pemula. Kamera ini memiliki lebih banyak tombol, layar LCD tambahan dibagian atas kamera. 77D ditujukan kepada fotografer yang sudah cukup berpengalaman tapi tidak ingin kamera DSLR semi-pro yang ukurannya lebih besar dan mahal. Harganya akan sekitar 12.5 juta body only.

Kamera Canon M6, EOS 800D, dan juga kamera 77D ini mampu menghasilkan kualitas foto fan video yang sama baiknya, selain itu kamera tersebut juga telah dilengkapi dengan Wifi & Bluetooth. yang dapat mempermudah para penguna untuk memindahkan gambar ke device spartphone PC atau laptop. untuk perbedaanya dari kamera tersebut terletah pada  fisiknya, paket lensa dan harga. Canon beberapa tahun terakhir ini memang memperbanyak jenis kameranya dengan harga dan paket yang berbeda-beda untuk memenuhi berbagai budget dan kesukaan calon pembeli. baca juga : Harga Kamera DSLR Nikon D5500

Spesifikasi Kamera Canon EOS 77D l

Sayangnya nama type kamera yang digunakan Canon agak memusingkan. Contohnya, mana yang lebih bagus antara M5 atau M6? Ternyata M5 lebih canggih daripada M6, tapi M3 tidak lebih canggih dari M6. Nama kamera DSLR-nya bisa jadi berbeda di daerah pemasaran yang berbeda. Contohnya Canon 800D di Amerika dinamakan Rebel T7i.

Secara teknologi, jika dibandingkan dengan saingannya misalnya kamera mirrorless dari Sony & Fuji, Canon EOS M6 dikritik belum memasukkan fitur untuk merekam video 4K dan koleksi lensa yang masih terbatas (meskipun bisa pasang lensa Canon EOS DSLR dengan adaptor) dan autofokus untuk subjek bergerak tidak secepat beberapa kamera pesaing seperti Sony A6300. Tapi kalau dilihat dari desain menu dan kemudahan pemakaian, Canon saya rasa lebih mudah dikendalikan, karena layar touchscreen dan susunan menu yang lebih rapi dan ilustratif untuk pemula.

dibandingkan pesaingnya Nikon, 800D dan 77D lebih mudah digunakan, terutama untuk foto dan merekam video dengan layar LCD (live view), karena autofokus dual pixelnya akurat dan sangat mulus transisi fokusnya. Kedua kamera ini cocok diincar jika saat ini mengunakan generasi beberapa tahun yang lalu, contohnya Canon 100D, 600D atau 700D.

baca juga :

Daftar Harga Kamera Samsung MurahDaftar Harga Kamera FujifilmTerbaru
List Harga Kamera Mirrorless MurahDaftar Harga Kamera Canon Murah
Daftar Harga Kamera Sonykamera digital Nikon terbaru

Demikian artikel mengenai Canon Hadirkan 3 kamera terbarunya M6, 800D dan 77D di tahun 2017  semoga artikel ini bermanfaat dan selalu kunjungi kamera digital untuk informasi menarik lainya jangan lupa Like dan Share artikel ini agar bermanfaat buat orang lain trimakasih telah membaca Canon Hadirkan 3 kamera terbarunya M6, 800D dan 77D di tahun 2017.

 

Canon Hadirkan 3 kamera terbarunya M6, 800D dan 77D di tahun 2017 | Wawan Setiawan | 4.8

Leave a Reply