Info Kamera Digital Terbaru Termurah dan Terbaik

Inilah Kelebihan dan Kekurangan Kamera Canon EOS 1100D

Sunday, January 1st, 2017 | Canon, Kamera digital

Inilah Kelebihan dan Kekurangan Kamera Canon EOS 1100D ~ Kamera Digital. produk Kamera DSLR yang dibuat canon berbasis dinegara jepang ini memiliki nilai jual yang terjangkau dipasaran, dan produk – produk Kamera DSLR Canon tersebut sudah sangat laku dibeli oleh para pelanggannya baik digunakan oleh para Fotografer Pemula, Fotografer Profesional ataupun Masyarakat Umum yg sudah menggunakan ataupun mencari – cari produk Kamera DSLR Canon untuk kebutuhan mereka dan untuk sekarang ini produk Kamera DSLR Canon 1100D ini pun sudah semakin menancapkan taring tajamnya di Pasar Indonesia karena khualitas yg dimiliki oleh Kamera Canon EOS 1100D yg sangat bagus membuat produk ini sangat laris manis di Indonesia.

Kelebihan dan Kekurangan Kamera Canon EOS 1100D

kekurangan kamera canon 1100d Kit

Untuk Spesifikasi Kamera Canon EOS 1100D memang sudah dibuat secara Gahar oleh pihak Perusahaan Canon dan untuk Kelebihan Kamera Canon EOS 1100D pun sudah sangat banyak sekali sehingga sangat memudahkan dan menguntungkan para penggunanya yg sudah memiliki produk Kamera Canon 1100D. Oleh karena itu disini saya akan mencoba untuk mengulas tuntas tentang Spesifikasi dan Harga Kamera Canon EOS 1100D terbaru secara lengkap agar kalian semua dapat mengenal lebih dalam tentang produk Kamera DSLR Canon ini karena dengan mengenal lebih dahulu tentang Kamera Canon 1100D maka dapat membantu kalian semua agar tidak mengalami kekecewaan setelah membelinya. baca juga : Harga dan Spesifikasi Kamera Canon EOS 60D Lengkap Terbaru.

Kemudian untuk Kelebihan Kamera DSLR Canon 1100D tersebut jika dilihat dari segi Mesinnya sudah Gahar karena didalam Lensa Kamera Canon 1100D sudah terpasang sebuah Lensa Kamera Sebesar 12.2 Megpixsel yg mampu digunakan untuk menghasilkan hasil Gambar Foto yg tajam dan jernih dengan khualitas gambar mencapai Resolusi 4272 x 2848 dan Format Foto telah menggunakan JPEG, RAW dan DPOF yg sangat memanjakan para penggunanya. Lalu didalam Kamera Canon 1100D sudah dilengkapi dengan Fitur Range Aperture Lensa sebesar f/3.5-5.6 dengan Range Shutter Speed 30 – 1/4000 detik sehingga Keunggulan Kamera Canon 1100D tersebut mampu memudahkan pengguna dalam mengambil suatu gambar sekaligus dalam waktu satu detik. baca juga : Harga Terbaru dan Spesifikasi Lengkap Kamera Canon EOS 550D [Review]

 

Kelebihan DSLR Canon EOS 1100D DSLR

Kelebihan Canon 1100D

Canon EOS 1100D lebih baik dibandingkan generasi sebelumnya, terdapat sejumlah inovasi untuk memberikan kepuasan bagi para konsumen semisal modul metering, prosesor, resolusi sensor, jumlah titik AF dan HD movie adalah yang paling disukai orang suka jeprat‐jepret.

Beberapa fitur yang ditemukan pada 1100D sepertinya terlalu mewah dengan 550D/600D, hal ini memberikan tanda kemiripan fitur antara kamera Canon 4 digit dengan Canon kelas 3 digit. Sehingga user dapat menikmati segala kelebihan fitur yang disematkan pada EOS tiga digit pada 1100D. Desain 1100D memang diperuntukkan bagi EOS pemula yang dapat dilihat pada berkumpulnya beberapa tombol utama di sebelah kanan semisal 1 roda putar pengaturan eksposur, tombol ON‐OFF, 1 mode dial dan 1 tombol flash. Banyaknya tombol di sebelah kanan bodi memudahkan jari jemari untuk menavigasi dan menjepret foto. Kamera EOS 1100D sekilas nampaknya tidak dapat bekerja dengan cepat, namun anggapan itu salah, dimana kamera Canon ini cukup ngebut ketika start‐up, shot‐to‐shot, shutter lag dan pencarian fokus objek foto.  baca juga : Kamera Canon Eos 700D terbaru

Sebenarnya Ada Banyak Keunggulan Kamera ini yang Bisa menjadi Andalan Dalam Dunia Fotografi Semisal :
1. Kamera ini Dilengkapi Dengan 9 Titik AutoFokus Dengan Dukungan Sensor Lensa 12 Megapixel.
2. Walaupun Secara Level Kamera ini masih Dibawah Canon 7D Namun Kamera ini Sangat Mumpuni Menghasilkan Rekaman Video Dengan Kualitas 720pixel Pada Kecepatan 25 – 30fps.
3. Kamera ini Didukung Teknologi Kompresi H264 Yang Terbilang Sangat Efektif dan Efisien
4. Didukung Dengan Interface Yang Mudah Praktis Dan Sederhana

Kekurangan DSLR Canon EOS 1100D

Review Hasil Jepretan Kamera Canon 1100D Kit

Kelemahan yang diemukan pada kamera ini hanya pada fitur‐fitur yang tidak ada hubungan secara langsung hasil jepretan foto, semisal material bodi berbahan plastik dan permukaan sangat halus sehingga memberikan kesan murahan. Layar LCD terlalu kecil bagi mata, sehingga user harus mengkerutkan alis atau konsentrasi untuk navigasi pada layar LCD. Beberapa fitur tidak ada semisal anti debu, spot metering, manual eksposur ketika mengabadikan momen pada video.

1. Layar Belakang LCD Sanga Simpel Hanya Berukuran 2.7 inchi
2. Optical View Findernya Terbilang Cukup Kecil
3. Kurang Cocok Untuk Dipakai Para Fotografer Mahir / Profesional

setelah mengetahui kekurangan dan kelebihan Canon EOS 1100D jangan lupa baca : Harga dan Spesifikasi Kamera DSLR Canon EOS 1100D Lengkap Terbaru 2017

Demikian artikel mengenai Harga dan Spesifikasi Kamera DSLR Canon EOS 1100D Lengkap Terbaru 2017 semoga artikel ini bermanfaat dan selalu kunjungi https://www.kameradigital.co.id untuk informasi menarik lainya jangan lupa Like dan Share artikel ini agar bermanfaat buat orang lain trimakasih telah membaca Kelebihan dan Kekurangan Kamera Canon EOS 1100D.

Tag :

canon 1100d,hasil jepretan kamera canon 1100d,keunggulan canon 1100D,hasil kamera canon 1100d,canon1100D
Inilah Kelebihan dan Kekurangan Kamera Canon EOS 1100D | Wawan Setiawan | 4.8

Leave a Reply